Wabup BBS Hadiri Sosialisasi Tim T4D

Kamis, 19 April 2018 - 21:36:09


Wabup memyampaikan sambutan.
Wabup memyampaikan sambutan. /


radarjambi.co.id-MUAROJAMBI-Kamis (19/4) bertempat di aula kantor Kejaksaan Negeri Sengeti, diadakan sosialisasi tim Pengawalan Dan Pengamanan, Pemerintahan dan Pembangunan (TP4D) Kabupaten Muarojambi tahun 2018.

Hadir dalam acara tersebut, wakil Bupati Muarojambi Bambang Bayu Suseno, Sekda Muarojambi, Kepala Kejari Sengeti, para OPD ruang Lingkup Kabupaten Muarojambi serta undangan lainnya.

Dalam kata sambutannya Bambang Bayu suseno mengatakan, dalam rangka meningkatkan upaya pencegahan terjadinya tindak pidana korupsi di instansi pemerintahan yang perlu di dukung dan dilaksanakan secara terencana dan sungguh sungguh.

Sehingga kegiatan pencegahan korupsi yang dilakukan secara bersama sama dapat berlangsung efektif dan optimal.

"Instruksi Presiden No 7 tahun 2015 tentang aksi pencegahan dan pemberantasan tindak pidana korupsi, Kabupaten Muarojambi telah menerbitkan keputusan bupati tentang pembentukan tim TP4D Kabupaten Muarojambi," ujarnya.

Dikatakannya, Tim TP4D Kabupaten Muarojambi Dibentuk dengan maksud agar pemberantasan korupsi dan penegakan hukum harus diletakkan dengan tujuan meningkatkan kesejahteraan rakyat dengan menjaga kelancaraan program pembangunan

Berkenaan dengan pemerintah kabupaten muarojambi memandang perlu memberikan pedampingan kepada pejabat terkait dalam hal akselarasi pembangunan dan program program strategis dan pembangunan nasional.


"Tim TP4D nantinya memiliki Tugas Dan Pungsi dimana tugas terbut dapat memberikan pendampingan hukum dalam setiap tahapan program pembangunan, " sampainya.

 

 

Reporter : Ansory