Heboh ! Warga Pasar Sarolangun Ditemukan Tewas Gantung Diri

Senin, 23 April 2018 - 14:50:52


Kasat Reskrim, AKP George A Pakke SIK saat dimintai keterangan di TKP
Kasat Reskrim, AKP George A Pakke SIK saat dimintai keterangan di TKP /

RADARJAMBI.CO.ID,SAROLANGUN - Warga Pasar Sarolangun dihebohkan dengan penemuan seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) berinsial R (28) tewas dalam kondisi gantung diri dengan menggunakan tali jemuran.

Korban ditemukan oleh suami tercinta di pintu kamar mandi dekat dapur, pada Senin (23/4) sekitar pukul 13.00 WIB di rumah Nomor 76, RT 06, Kelurahan Pasar Sarolangun, Kecamatan Sarolangun.

Kapolres sarolangun, AKBP Dadan Wira Laksana melalui Kasat Reskrim, AKP George A Pakke SIK didampingi Kapolsekta Sarolangun, IPTU Rendie Rienaldy SIK saat dimintai keterangan di Tempat Kejadian Perkara (TKP) mengatakan, jika pihaknya sudah melakukan oleh TKP serta melakukan visum terhadap korban.

"Kita masih menunggu hasil olah TKP dan visum, jadi akibat korban tewas di TKP belum diketahui persis, apakah murni gantung diri atau ada unsur yang lain,"sebutnya.

Sementara itu, salah seorang pihak keluarga korban yang tak mau disebutkan namanya mengatakan, korban meninggalkan dua orang anak dan satu orang suami. Satu orang anak masih berusia tiga tahun dan satunya lagi berusia empat bulan.

"Korban adalah berasal dari Kabupaten Merangin yang ikut suami tinggal di rumah bernomor 76, RT 06, Kelurahan Pasar Sarolangun. Sedangkan suami korban bekerja di salah satu toko penjual sepeda di Pasar Sarolangun,"tandasnya.

 

PENULIS : CHARLES RANGKUTI