Fachrori : Silaturahmi Perkuat Sinergitas

Plt Gubernur Adakan Coffe Morning Bersama Unsur Forkopimda

Senin, 23 April 2018 - 19:32:36


Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Jambi, H.Fachrori Umar, Senin (23/4) mengelar Coffe Morning bersama unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah ( Forkopimda). Kegiatan berlangsung di Rumah Dinas Gubernur Jambi (Peranginan).
Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Jambi, H.Fachrori Umar, Senin (23/4) mengelar Coffe Morning bersama unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah ( Forkopimda). Kegiatan berlangsung di Rumah Dinas Gubernur Jambi (Peranginan). /

RADARJAMBI.CO.ID- Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Jambi, H.Fachrori Umar, Senin (23/4) mengelar Coffe Morning bersama unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah ( Forkopimda). Kegiatan berlangsung di Rumah Dinas Gubernur Jambi (Peranginan).

Hadir dalam acara itu, Ketua DPRD Provinsi Jambi H.Ir. Cornelis Buston, Kapolda Brigjen Pol. Mukhlis, AS, Danrem, Kepala Pengadilan Tinggi, Kepala Pengadilan Tinggi Agama, Kajati Jambi Andi Nurwinah,Sekda Provinsi Jambi H.Dianto.

Pertemuan bersama Forkompida dilaksanakan dalam rangka silahturahmi untuk memperkuat sinergitas dengan unsur Forkompida yang ada di Provinsi Jambi.

Silahturahmi ini diselenggarakan dalam rangka mewujudkan pelaksanaan pembangunan di Provinsi Jambi menjadi lebih baik lagi, setelah Fachrori ditunjuk Menteri Dalam Negeri RI menjadi Plt Gubernur Jambi untuk menjalankan roda Pemerintahan di Provinsi Jambi.

Sebelumnya, Plt Gubernur Fachrori juga telah mengadakan rapat dengan staf lengkap Pemerintah Provinsi Jambi, yang menekankan kepada kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk saling bekerjasama dan membangun sinergitas yang baik, serta fokus dalam mewujudkan visi misi Jambi TUNTAS 2021.

 
"Alhamdulillah, silahturahmi ini kita lakukan untuk lebih memperkuat sinergitas Pemerintah Provinsi Jambi dengan Forkompida di Provinsi Jambi, setelah saya ditunjuk menjadi Plt. Gubernur Jambi. Sinergitas yang kuat sangat dibutuhkan dalam melaksanakan pembangunan di Provinsi Jambi,” ujar Fachrori.

Fachrori menerangkan, dalam melaksanakan pembangunan di Provinsi Jambi, Pemerintah Provinsi Jambi tidak bisa bekerja sendiri, tetapi juga membutuhkan dukungan dari semua pihak, termasuk unsur Forkompida. untuk itu, sinergitas yang kuat bersama Forkompida ini sangat dibutuhkan dalam membantu terwujudnya pelaksanaan pembangunan yang lebih baik lagi di Provinsi Jambi.

“Alhamdulillah, silahturahmi ini disambut baik oleh unsur Forkompida. Mereka juga mengatakan siap bekerjasama dan mendukung Pemerintah Provinsi Jambi dalam mewujudkan  pelaksanaan pembangunan di Provinsi Jambi menjadi lebih baik lagi kedepannya,” terang Fachrori.

Lebih lanjut, Fachrori mengharapkan dengan adanya sinergitas yang kuat antara Pemerintah Provinsi Jambi bersama para unsur Forkompida, serta kerjasama yang baik, bisa mewujudkan visi misi Provinsi Jambi, yaitu Jambi TUNTAS 2021.

Kedepannya, pertemuan seperti ini akan lebih sering dilaksanakan guna membicarakan hal-hal yang dibutuhkan terkait pelaksanaan pembangunan di Provinsi Jambi.

SUMBER : HUMAS PEMPROV