Sekda Muaro Jambi Buka Bimtek e-Plening Tahun 2018

Sabtu, 28 April 2018 - 08:53:26


Sekda memasang tanda peserta.
Sekda memasang tanda peserta. /

radarjambi.co.id-MUAROJAMBI-Pelaksana Tugas (plt) Sekda Muarojambi Junaidi membuka langsung acara kegiatan bimbingan teknis dan penggunaan aplikasi e-planning tahun 2018 di aula kantor badan perencanaan dan pembangunan daerah (Bappeda) Kabupaten  Muarojambi Rabu (25/4).

 Dalam sambutannya, Plt Sekda Junaidi menyebutkan penyelenggaraan bimbingan teknis penggunaan aplikasi e-Planing harus di ikuti oleh semua pegawai dengan bertujuan agar aparatur sipil negara dapat menambah pengetahuan dan dapat bekerja dengan maksimal.

 "Untuk meningkatkan kualitas pegawai sudah seharusnya bimbingan teknis e-Planing di ikuti semua pegawai untuk menunjang pekerjaan, sehingga bisa bekerja dengan proposional," katanya

Lebih lanjut Sekda junaidi mengatakan, perkembangan zaman kian canggih hingga harus menyiapkan aparatur sipil negara yang mempunyai keterampilan serta mempunyai kemampuan yang cukup untuk menyesuaikan perubahan global yang semakin canggih.

 "Kita sudah berada di zaman teknologi canggih, untuk itu pengetahuan dan keterampilan ASN kita juga harus bertambah terutama dalam bidang teknologi informasi. dengan di adakannya bimtek E-planning ini," lanjutnya.

Sekda Junaidi berharap dengan terlaksananya Bimtek tersebut para peserta dapat memahami terutama dalam pengimputan dokumen perencaan opd renstra tahun 2017-2022 dan rencana kerja tahun 2019 yang sinergi, singkron dan akuntabel.

"Saya berharap para peserta mengikuti bimbingan teknis e-Planing ini dengan sungguh, dan memahami materi serta mengikuti semua materi dengan sungguh-sungguh, agar mendapat ilmu dan menambah pengetahuan peserta," pesannya.

 

Reporter : Ansory