Ramos: Serangan Balik Real Madrid Mengerikan

Selasa, 01 Mei 2018 - 19:20:33 | dibaca: 38 kali


/

Madrid - Real Madrid akan menjamu Bayern Munchen di Santiago Bernabeu pada leg kedua babak semifinal Liga Champions, Rabu (2/5/2018) dini hari WIB. Der Bavarians perlu menang jika ingin membalikkan keadaan. Namun, Bayern juga perlu mewaspadai serangan balik Los Blancos.

Menurut bek dan kapten Real Madrid Sergio Ramos, itulah salah satu keunggulan yang dimiliki timnya.

Pada leg pertama di Allianz Arena, Real Madrid menang 2-1. Tertinggal oleh gol Joshua Kimmich pada menit 28, Madrid berbalik unggul lewat gol-gol Marcelo menit 44 dan pemain pengganti, Marco Asensio, di menit 57.

"Setiap lawan memang berbeda, tapi kami sudah mempelajari di titik mana saja kami bisa melukai mereka," kata Ramos dalam konferensi pers pralaga, seperti dilansir situs resmi klub. "Kami sebenarnya ingin melakukan lebih di Munchen."

"Untuk laga nanti, pendekatannya mungkin akan sama. Situasi sementara tak menguntungkan mereka, jadi mereka perlu menyerang, dan kami tahu bagaimana melukai mereka."

"Kami tahu kalau serangan balik kami mematikan. Semoga kami bisa menggunakannya, juga bertahan dengan solid seperti yang kami lakukan di Jerman."

Untuk laga ini, Madrid krisis bek kanan. Dani Carvajal cedera, sedangkan Madrid kekurangan alternatif. Salah satu opsi bagi pelatih Zinedine Zidane adalah menggeser Ramos ke kanan.

"Saya sudah bermain sebagai bek sentral selama beberapa tahun. Namun dalam beberapa sesi latihan saya juga digese ke posisi full back."

"Itu keputusan yang harus diambil oleh pelatih," imbuh Ramos.

Sumber: bola.net