Muller Nafsu Jebol Gawang Real Madrid

Selasa, 01 Mei 2018 - 19:22:38 | dibaca: 141 kali


/

Jakarta Real Madrid menjamu Bayern Munchen di Santiago Bernabeu pada leg kedua babak semifinal Liga Champions 2017/18, Rabu (02/5) dinihari WIB. Los Blancos harus mewaspadai bomber Munchen Thomas Muller.

Pada leg pertama di Allianz Arena, Real Madrid menang 2-1. Tertinggal oleh gol Joshua Kimmich pada menit 28, Madrid berbalik menang lewat gol-gol Marcelo menit 44 dan pemain pengganti Marco Asensio menit 57. 

Muller bakal jadi salah satu andalan Bayern di barisan depan. Muller memang baru mencetak delapan gol di Bundesliga dan tiga gol di Liga Champions musim ini, tapi rasa lapar itu bisa jadi ancaman bagi lawan.

"Saya lapar ingin mencetak gol," kata Muller dalam konferensi pers pralaga, seperti dilansir UEFA.com.

"Statistik saya memang tidak bagus, tapi tak masalah meski itu tak berubah. Yang penting adalah kami mencetak gol, tak peduli saya yang melakukannya atau bukan."

Cristiano Ronaldo dan Robert Lewandowski adalah mesin gol andalan Madrid dan Bayern. Namun dua pemain itu sama-sama tak mampu menjebol gawang lawan di leg pertama.

"Lewandowski memang tak mencetak gol dalam beberapa pekan terakhir, tapi dia sudah punya 28 gol di Bundesliga musim ini. Itu adalah bukti kehebatannya."

"Namun Ronaldo juga tidak mencetak gol di leg pertama, kan?" imbuh Muller. 

Sumber Bola.net