Bupati Masnah Busroh Hadiri Musrenbangnas

Selasa, 01 Mei 2018 - 22:05:14


Usai mengikuti Musrembangnas.
Usai mengikuti Musrembangnas. /

radarjambi.co.id-MUAROJAMBI-Bupati Muaro Jambi Hj.Masnah Busroh SE, menghadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan Nasional (Musrenbangnas) dalam rangka penyusunan Rencana Kerja Pemerintah (RKP) tahun 2019, di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta, Senin (30/4/2018).

Kegiatan yang diadakan Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional (PPN)/Bappenas itu, dibuka secara resmi oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo.

Turut hadir juga di kesempatan itu pimpinan Lembaga Tinggi Negara, para Menteri dan Kepala Lembaga Pemerintah -Kementerian, para gubernur, bupati/walikota, serta para pemangku kepentingan pembangunan lainnya.

Bupati Muaro Jambi Hj.Masnah Busroh SE di sela-sela acara itu menyampaikan kepada awak media, Musrenbangnas RKP itu merupakan salah satu sarana informasi bagi pemerintah daerah dalam menyusun rencana kerja tahun 2019 mendatang sesuai dengan program Pemerintah Pusat.

"Sehingga kita tahu apa saja program maupun rencana kerja yang dianggarkan pusat untuk daerah.Kita berharap, Kabupaten Muaro Jambi bisa mendapat prioritas dalam program rencana kerja pemerintah di tahun 2019 mendatang," ungkapnya.

Bupati juga mengatakan ,Murenbangnas juga sebagai bentuk kordinasi penyelarasan rencana pembangunan nasional dengan rencana pembangunan daerah sesuai dengan amanat Undang-undang Nomor 25 Tahun 2004 tentang Sistem Perencanaan Pembangunan Nasional,' tuturnya.

 

 

Reporter : ansory