Sharing Informasi Sekretariat DPRD dan Jurnalis Jatim Kunjungi Jambi

Minggu, 06 Mei 2018 - 14:05:29 | dibaca: 229 kali


Sekretariat DPRD Provinsi Jambi, bersama Sekretariat DPRD Jawa Timur dan jurnalis yang tergabung dalam kelompok kerja (Pokja).
Sekretariat DPRD Provinsi Jambi, bersama Sekretariat DPRD Jawa Timur dan jurnalis yang tergabung dalam kelompok kerja (Pokja). /

RADARJAMBI.CO.ID,-Sekretariat DPRD Provinsi Jambi, Jumat (4/5) menerima kunjungan Sekretariat DPRD Jawa Timur (Jatim) bersama jurnalis yang tergabung dalam kelompok kerja (Pokja) di DPRD Jatim tersebut.

Kedatangan Sekretariat dan jurnalis DPRD Jatim yang dipimpin langsung Sekretaris Dewan (Sekwan), Ahmad Jailani itu dalam rangka sharing informasi tentang kehumasan dan kiat-kiat menjalin hubungan baik antara jurnalis dan DPRD.

Dalam pertemuan yang berlangsung di ruang Banggar DPRD Provinsi Jambi itu, Ahmad Jailani mengatakan kunjungan Sekretariat bersama jurnalis Jatim itu adalah kunjungan balasan. Dimana Sekretariat DPRD Provinsi Jambi bersama jurnalis Jambi sebelumnya mengunjungi Sekretariat DPRD Jatim.

"Ini kunjungan balasan, selain itu kita juga menggali informasi tentang kehumasan DPRD Jambi dan hubungan dengan jurnalis, mungkin bisa kami terapkan di daerah kami," kata Jailani.

Selain informasi kehumasan dan hubungan antara jurnalis dan DPRD, Sekratariat DPRD dan jurnalis Jatim juga menyampaikan bahwa mereka ingin mengetahui lebih luas destinasi wisata yang ada di Jambi.

"Kami searching di internet ternyata lokasi wisata yang dekat itu Candi Muarojambi. Kami belum tau apa saja wisata-wisata di Jambi," kata Ketua Pokja Jurnalis DPRD Jatim, Riko.

Dikesempatan itu Sekretariat DPRD Provinsi Jambi juga menghadirkan Sekretaris Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Provinsi Jambi, Eka Feriani. Kemudian Sekretaris Disbudpar itu memaparkan secara rinci destinasi-destinasi wisata di Jambi.

Sementara itu, Kasubag Humas dan Protokol Sekretariat DPRD Provinsi Jambi, Ahmad Darmadi mengatakan kunjungan tersebut menjadi ajang bertukar pikiran tentang kehumasan dan model-model kerjasama DPRD dengan media.

"Intinya kita berbagi informasi bagaimana selama ini kita menjalin hubungan baik dengan media dalam menyuarakan kegiatan anggota-anggota DPRD," kata Darmadi.

Darmadi juga berharap hubungan baik antara Sekretariat DPRD Jambi dan Jatim beserta jurnalisnya terus terjaga ke depannya, karena masih banyak tugas pokok dan fungsi Sekretariat DPRD baik Jambi dan Jatim yang perlu dikomunikasikan.

Reporter : Endang

Editor : Ansori