Bupati Muaro Jambi Hadiri Haflah Al-Tasyakur di Ponpes Nurul Iman

Minggu, 06 Mei 2018 - 20:28:53 | dibaca: 203 kali


Bupati memberikan ucapan selamat.
Bupati memberikan ucapan selamat. /

radarjambi.co.id-MUAROJAMBI -Bupati Muaro Jambi Hj.Masna Busroh hadiri kegiatan Haflah Al-Tasyakur di Pondok Pesantren Nurul Iman pada  Minggu pagi, (6/5).

Dalam sampaian nya, Atas nama pemerintah Kabupaten Muarojambi, Bupati wanita itu menyambut baik dan memberikan dukungan serta apresiasi atas terselenggaranya acara haflah al-tasyakur ini.

Bupati juga berharap acara ini tidak hanya memberikan manfaat bagi pihak pondok pesantren maupun santri yang telah menyelesaikan.
Pendidikannya akan tetapi juga bisa menjadi ibadah dan amal jariyah sehingga mendapatkan ridho Allah Swt.

"Bagi para santri sudah meyelesaikan pendidikan di ponpes ini, saya ucapkan selamat, dan jangan hanya puas disini saja karena perjalanan masing panjang. Jika mampu lanjutkanlah pendidikan kalian,  agar memberikan kebanggaan bagi orang tua. Karena santri ini adalah investasi kita semua dalam mendidik generasi yang sholeh," tutur Bupati.

Bupati, mengucapkan terimakasih kepada yayasan yang sudah mampu berkiprah didunia pendidikan serta mampu menciptakan gerasi yang memiliki ketaqwaan tinggi dan taat beribadah kepada Allah.

 "Sebagai salah satu lembaga pendidikan Pondok Pesantren juga harus ambil bagian untuk memposisikan diri sebagai lembaga yang mampu membentuk manusia. Yang tidak hanya bertaqwa tetapi juga berilmu serta memiliki SDM tinggi sekaligus berakhlakul karimah," sampainya. 

Bupati juga berpesan kepada para santri yang telah menyelesaikan pendidikannya di pondok pesantren Nurul Iman, meski setelah berpisah, agar bisa tetap menjalin silahturahmi yang baik.

Serta tetap menghormati dan memuliakan para guru yang telah memberikan banyak ilmu, meskipun sudah tidak menuntut ilmu lagi di pondok pesantren ini. 

"Semoga ilmu yang telah di dapat selama ini menempuh pendidikan di pondok pesantren Nurul Iman, dapat diamalkan dan diterapkan di lingkungan nya masing-masing, " pungkas Bupati.

 

Reporter : Ansory