Wabup Hadiri HUT Kota Semarang

Minggu, 06 Mei 2018 - 20:31:59 | dibaca: 270 kali


Wabup beserta istri menghadiri HUT Kota Semarang.
Wabup beserta istri menghadiri HUT Kota Semarang. /

radarjambi.co.id-MUAROJAMBI-Semarang adalah Ibu Kota Provinsi Jawa Tengah yang lahir pada tanggal 2 Mei 1547, pada Sabtu Malam (5/5/2018) diperingati hari jadinya yang ke 471 di Jalan Pemuda Semarang, dihadiri banyak undangan kepala daerah di Indonesia termasuk Wakil Bupati Muarojambi Bambang Bayu Suseno (BBS) beserta Istri Ririn Apriyanti.

Wabup yang akrab disapa BBS beserta Isteri Ririn merasa bangga dan tersanjung dengan diundangnya untuk menghadiri acara Resepsi Hari Jadinya Kota Semarang ke 471 tahun 2018.
Dimana saat datang dilokasi acara Wabup BBS dan Isteri disambut dengan disertai keramahan panitia resepsi dan masyarakat Kota Semarang.

“Dihari jadinya Kota Semarang ke 471 kali ini, saya atas nama Pemkab dan masyarakat Muarojambi mengucapkan Selamat Resepsi Hari Jadi ke 471 Kota Semarang, semoga selalu sejahtera, “ ucap Wabup.

Kata Wabup BBS, Kota Semarang ini merupakan Kota Metropolitan terbesar ke 5 di Indonesia, mempunyai slogan SETARA (Semarang Kota Sejahtera).
Sesuai dengan slogannya sehingga masyarakatnya betul-betul sejahtera dengan menggarap lahan pertanian seluas 4403 Ha.

Sementara itu Ririn yang merupakan Isteri dari BBS sekaligus selaku Ketua TP. PKK Kabupaten Muarojambi menikmati penampilan para penari pada acara Semarang Night Carnival (SNC). Ketua TP PKK kagum dengan penampilan para penari sangat memukau para undangan yang hadir.

“Kami sangat senang menghadiri undangan SNC sekaligus Resepsi Hari Jadi ke 471 Kota Semarang, kami mengharapkan pada peringatan HUT Kabupaten Muaro Jambi nanti petinggi-petinggi dari Kota Semarang ini bisa hadir,'' ucap Ririn.

 

 

Reporter : Ansori