Menuju Pers Bermartabat, Bupati Sarolangun dan Kapolres Meriahkan Perayaan Hari Lahir AJHB

AJHB Gandeng RSUD Chatib Quzwein Sarolangun Gelar Bakti Sosial

Selasa, 15 Mei 2018 - 16:39:41


Petugas medis RSUD Chatib Quzwein periksa tensi darah Bupati H Cek Endra
Petugas medis RSUD Chatib Quzwein periksa tensi darah Bupati H Cek Endra /

RADARJAMBI.CO.ID, SAROLANGUN-Bupati Sarolangun, Drs H Cek Endra, Kapolres Sarolangun, AKBP Dadan Wira Laksana dan Ketua KONI, Syamsul Riduan turut memeriahkan Hari Lahir (Harlah) Aliansi Jurnalis Harian Bersatu (AJHB) ke – 1. Perayaan Harlah AJHB digelar pada Selasa (15/5), kemarin sekitar pukul 10.00 WIB di pelataran halaman kantor Sarolangun Ekspres.

Perayaan Harlah AJHB ke-1 juga dibarengi dengan acara penyambuatan bulan suci Ramadhan 1439 H dan pelaksanaan Bakti Sosial yang dikemas dengan kegiatan donor darah serta kroscek kesehatan masyarakat. Kegiatan bakti sosial tersebut terselenggara atas terjalinnya kerjasama AJHB dengan pihak RSUD Chatib Quzwein Sarolangun.    

Bupati Sarolangun, H Cek Endra dalam kata sambutan mengatakan, tanpa terasa usia AJHB sudah beruur satu tahun. Ini merupakan hal yang istimewa untuk rekan AJHB Sarolangun, agar senantiasa mengkedepankan nilai profesionalitas dalam menjalakan Tupoksi di Kabupaten Sarolangun..

“Alhamdulillah selama ini, saya menilai  sepanjang ini kinerja AJHB dan rekan pers lainnya cukup membantu pemerintah dalam rangka mencerdaskan masyarakat dalam memberikan informasi,”sebut H Cek Endra.

H Cek Endra berharap, agar kedepan AJHB tetap konsentrasi dan eksis dalam memberikan informasi kepada masyarakat, artinya informasi tersebut bersifat akurat, berimbang dan berkualitas, sehingga tidak terjadi kesalahan informasi yang diterima oleh masyarakat, baik di media cetak dan media online.

“Mitra yang baik dengan AJHB dan media lainnya di Kabupaten Sarolangun mengundang kegembiraan bagi saya, karena dampaknya cukup positif, misalkan  kawan saya di Jakarta tahu akan perkembangan informasi terhadap penerapan program Pemerintah Kabupaten Sarolangun. Mudah-mudahan AJHB terus maju di Kabupaten Sarolangun,”terangnya.

Terpisah, Ketua AJHB, Arfandi Sarbaini mengatakan, Harlah AJHB ke-1 mengangkat tema “Jurnalis bermartabat, bermitra membangundan anti hoax.

“Harlah AJHB ke -1 menunjukkan kemandirian, kualitas dan nilai profesional AJHB dalam memberikan informasi kepada masyarakat yang luas. Secara tidak langsung mendukung kinerja Pemkab Sarolangun dan mempromasikan budaya dan wisata serta penerapan program Pemkab Sarolangun berskala nasional,”tandasnya.

 

PENULIS : CIZ CHARLES R