BBS Ajak Masyarakat Jaga Persatuan Dan Kesatuan

Kamis, 24 Mei 2018 - 15:58:51


Wabup memberikan santunan ke anak yatim.
Wabup memberikan santunan ke anak yatim. /

radarjambi.co.id-MUAROJAMBI-Usai Sholat Tarawih berjamaah pada Rabu Malam (23/5) dengan masyarakat Desa Mekar Sari di Masjid Baitul Makmur, Wabup Muarojambi Bambang Bayu Suseno (BBS) mengajak masyarakat Muarojambi untuk selalu menjaga persatuan dan kesatuan sesama umat.

Hal ini disampaikan Wabup BBS kepada masyarakat karena baru-baru ini sama-sama di lihat di Televisi telah terjadi hal-hal yang meresahkan bahkan menimbulkan korban.
''Kita lihat di televisi kejadianyang tidak diinginkan.Maka dari itu mari kita jaga kekompakan dan persatuan dan kesatuan,'' ujar Wabup.

"Dengan terjaganya persatuan dan kesatuan sesama kita maka Negara kita aman dan damai sehingga pembangunan akan berjalan dengan baik yang akhirnya masyarakat jadi sejahtera," sampai Wabup BBS.

Wabup menjelaskan, Pemkab Muaro Jambi salah satunya menggelar Safari Ramadhon selain ingin meningkatkan silturahmi dengan masyarakat juga bertujuan ingin saling mengingatkan, bahwa persatuan dan kesatuan sangat penting di jaga demi terciptanya keamanan dan ketertiban di Wilayah Kabupaten Muarojambi khususnya.
''Mari sama-sama kita jaga persatuan demi keamanan di Muarojambi,'' sebut Wabup.

Wabup BBS pada kesempatan tersebut memberikan bantuan kepada anak yatim sekaligus juga memberikan bantuan Karpet dan Warles untuk Masjid Baitul Makmur yang disaksikan Tokoh Masyarakat serta para Jamaah Tarawih.

 

Reporter : Ansory