Plt Gubernur Jambi Ikut nyoblos di TPS 8

Rabu, 27 Juni 2018 - 18:03:10


Pelaksana Tugas Gubernur Jambi Fachrori Umar menggunakan hak suaranya pada pemilihan wali kota dan wakil wali kota Jambi di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 8, Kecamatan Telanaipura dekat rumah dinas yang ditinggalinya, Rabu (27/6).
Pelaksana Tugas Gubernur Jambi Fachrori Umar menggunakan hak suaranya pada pemilihan wali kota dan wakil wali kota Jambi di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 8, Kecamatan Telanaipura dekat rumah dinas yang ditinggalinya, Rabu (27/6). /

RADARJAMBI.CO.ID-Pelaksana Tugas Gubernur Jambi Fachrori Umar menggunakan hak suaranya pada pemilihan wali kota dan wakil wali kota Jambi di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 8, Kecamatan Telanaipura dekat rumah dinas yang ditinggalinya, Rabu (27/6).

Plt Gubernur tiba di TPS pukul 08.30 didampingi Kepala Bagian Humas dan Protokol Setda Provinsi Jambi, Johansyah serta camat dan lurah setempat.

Usai pencoblosan kemarin Fachrori Umar berharap pilkada serentak di tiga daerah di Jambi bisa berjalan aman, lancar dan damai hingga proses pemilihan selesai.

"Kita tidak mendengar dalam pelaksanaan pilkada ini sesuatu yang tidak baik, dan hingga saat ini aman-aman saja," katanya.

Fachrori menaruh harapan besar semua tahapan Pilkada di tiga wilayah di Jambi berjalan sukses sehingga mampu menjadi Jambi lebih baik lagi ke depan.

Usai menggunakan hak suaranya, Fachrori langsung memantau beberapa TPS di Kota Jambi memastikan pelaksanaan berjalan lancar.

Fachrori juga berharap seluruh masyarakat dapat memberikan dukungan kepada pilihannya dengan cara yang benar dan tetap mengedepankan rasa persatuan dan kesatuan bangsa.

"Saya berharap seluruh masyarakat dapat memberikan dukungan kepada calon pilihannya dengan cara yang baik, dan kepada seluruh ASN saya mengharapkan menjaga netralitasnya," tegasnya.

Seperti diketahui, Pilkada serentak di Jambi diikuti tiga daerah yakni Kota Jambi, Kabupaten Kerinci dan Kabupaten Merangin.

Penulis : Endang