Murid SD Nyaris Disantap Buaya

Minggu, 08 Juli 2018 - 15:16:59


Yadi menjalani perawatan di Rumah Sakit
Yadi menjalani perawatan di Rumah Sakit /

RADARJAMBI.CO.ID-MUARASABAK-Nasib nahas dialami seorang murid Sekolah Dasar (SD) di Teluk Dawan, Kecamatan Muarasabak Barat, Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim). Murid SD bernama Yadi Putra (11) tersebut nyaris kehilangan nyawanya karena diterkam buaya.

Informasi yang diperoleh , peristiwa tersebut terjadi Sabtu (7/7) malam sekira pukul 22.30 WIB, di Sungai Teluk Dawan. Saat itu, korban tengah menimba air untuk menyiram bunga.

Tiba-tiba seekor buaya muncul dan menerkam  tangan kiri dan kemudia menyeret korban sejauh 15 meter. Beruntung kejadian tersebut diketahui oleh otang tua korban, yang langsung berupaya menyelamatkan korban.

Warga sekitar yang juga mengetahui adanya kejadian tersebut juga datang untuk membantu. Akhirnya korban berhasil diselamatkan dan langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Nurdin Hamzah untuk mendapatkan perawatan.

Adanya kejadian tersebut dibenarkan Kapolsek Muarasabak Barat AKP M Gea. "Iya, kejadiannya memang ada. Saat ini korban masih berada di rumah sakir untuk mendapatkan perawatan," ujar M Gea, Minggu (8/7).

 

Reporter : Gunawan

 

Editor : Ansori S