Mempererat Silaturahmi Pengurus PWI Jambi

PWI Jambi Gelar Halal Bihalal

Minggu, 15 Juli 2018 - 17:37:56


Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Jambi  menggelar halal bihalal di kantor sekretariat PWI berada di Jalan Jakarta, Kota Baru, Kota Jambi, sabtu (14/7).
Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Jambi menggelar halal bihalal di kantor sekretariat PWI berada di Jalan Jakarta, Kota Baru, Kota Jambi, sabtu (14/7). /

RADARJAMBI.CO.ID,-Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Jambi  menggelar halal bihalal di kantor sekretariat PWI berada di Jalan Jakarta, Kota Baru, Kota Jambi, sabtu (14/7).

Ketua PWI Provinsi Jambi Saman SPt mengatakan, kegiatan itu bertujuan untuk lebih mempererat silaturahmi dan saling memanfaatkan usai Ramadan dan hari raya Idul Fitri 1439 H.

"Semoga seluruh pengurus PWI  Provinsi Jambi tetap kompak, karena kebersamaan adalah kunci utama dalam keberhasilan sebuah organisasi. Sehingga PWI Provinsi Jambi dapat menjadi barometer bagi pengurus PWI di daerah lain," katanya.

Acaranya yang dikemas dengan penuh kebersamaan yang dihadiri seluruh anggota itu juga diharapkan mampu memberikan dampak positif bagi seluruh pengurus.

Dia juga mengajak seluruh pengurus dapat menjalin komunikasi yang baik dengan narasumber untuk kemajuan Provinsi Jambi yang lebih baik.

Kegiatan Halal Bihalal PWI Jambi juga  berikan bingkisan kepada Istri-istri Wartawan yang telah Tutup usia.

Pemberian bingkisan kepada Istri-Istri wartawan tersebut adalah bentuk tali kasih untuk wartawan-wartawan yang telah tiada. "Inilah bentuk tali kasih PWI untuk para keluarga yang telah ditinggalkan," tuturnya.

"Terima kasih atas kehadirannya, segenap pengurus, tamu undangan, dan Istri-istri wartawan yang telah mendahului kita," ucap Ketua Saman.

Dalam acara yang turut dihadiri Karo Humas diwakili, Humas PetroChina, PTPN VI, serta sejumlah Humas berbagai instansi lainnya dan Pimpinan berbagai media yang ada di Provinsi Jambi.

Halal Bi Halal PWI ini juga diisi dengan ceramah agama dari Ustadz Warisuddin Nasution MPd serta dilanjutkan  Ramah tamah dan hiburan.

Penulis: Endang