Tim Sepaktakraw Putra Jambi Kalahkan Kalteng

Sabtu, 28 Juli 2018 - 11:52:00 | dibaca: 118 kali


Tim Putra Pengda PSTI Jambi
Tim Putra Pengda PSTI Jambi /

radarjambi.co.id-Pada pertandingan pertama Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Sepaktakraw Piala Menpora 2018, Tim Putra Pengda PSTI Jambi berhasil mengalahkan tim putra Provinsi Kalimantan Tengah.

''Main pertama Tim Putra Jambi kalahkan Kalteng dua set langsung atau 2-0. Pada set pertama menang 21-18 dan set kedua menang 21-15,'' kata Manajer Tim Pengda PSTI Jambi, Susan Novrida pada Sabtu, 28 Juli 2018.

''Besok Jambi dijadualkan akan menghadapi tim Putra Provinsi Riau,'' sambungnya.

Disinggung peluang menghadapi tim dari Provinsi Riau, Susan menjawab dirinya percaya dengan kemampuan atlit-atlitnya. ''Kami sangat percaya dengan kekuatan yang ada walaupun Riau kuat. Kita optimis dan peluang menang fifty-fifty,'' jawabnya.

Untuk diketahui saat ini Tim Persatuan Sepaktakraw Indonesia (PSTI) Jambi mengikuti Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Sepaktakraw Piala Menpora yang digelar di GOR Cenderawasih Jakarta mulai Sabtu, 28 Juli 2018 hingga Kamis, 2 Agustus 2018

Dalam Kejurnas yang digelar di GOR Cenderawasih Jakarta, Pengda PSTI Jambi mengirim tim putra dan putri guna mengikuti semua nomor pertandingan inter regu dan quadrand. Dimana Kejurnas ini diikuti oleh 27 provinsi se Indonesia. Adapun atlet Tim Pengda PSTI Jambi terdiri dari Alfian, zlZulfian, Riyeng, Sobirin, Andika, Andri Anto.
Sedangkan atlit tim putri terdiri dari Indri yanti, Sonia, Tia, Cut dan Hilda. Tim ini dipimpin Manajer Suzan Novirinda dan Pelatih Zaldy dan Deni Alfian.

Reporter : Suparmin
Editor : Ansori Salim