BREAKING NEWS: Lihat Nama-nama Calon Bawaslu 11 Daerah Yang Lolos Seleksi Tertulis dan Psikologi

Minggu, 29 Juli 2018 - 14:20:46


/

RADARJAMBI.CO.ID- Tim Seleksi Bawaslu Calon Bawaslu Kabupaten dan Kota se-Provinsi Jambi sudah mengumumkan nama-nama yang lolos seleksi tertulis dan psikologi. Berdasarkan pengumuman yang ditandatangani Ketua Tim Seleksi Asad Isma dan Sekretaris M Nazori.

Untuk di Kota Jambi, ada 17 nama yakni Ari Juniarman, Ketua Panwas, M Ibnu Arafah, Anggota Panwas. Lalu untuk peserta baru ada Arwani, Johan Wahyudi, Popriyanti, M Fayzal, Hengky Saputra, Daniel Saputra, Suherman, A Riadi, Alamsah, Ahmad Solihin, Samsuddin, Hasbullah, dra Khoirina, Deni Rahmat dan Ari Budi Pratiwi.

Sedangkan untuk Kabupaten Muaro Jambi, untuk petahana ada M Hapis, M Yusuf dan Yasril.  Ada peserta baru, Suparmin, Agus Sulaiman, Hamdi, Raden Sahruddin, Andi Agusri, Al amin Hadi, Junaidi,  dan Robbi Cahyadi dan Ahadun.

Untuk Tanjung Jabung Barat, petahana ada M Yasin, Hadi Siswa dan Mon Rezi. Untuk peserta baru ada Suroso, M Taufik, A Syibli, Sumono, Muamar Najmi, dan M Rum. Untuk Tanjung Jabung Timur, Petahan Hastuti, Samsedi dan Yunanto. Peserta baru ada Mustaqim, Rukiah, Nurdin, Saparuddin, Alimuddin, Sudirman, Gupawan, M Yusuf dan Nuryadin.

Untuk Kabupaten Batanghari, Ahmad Ikbal, Andi Kurnia dan Indra Tirtusian untuk petahana. Lalu peserta baru, M Apri, Mahdayeni, M Amin Hudari, M Zamani, Iskandar, Syolihin, Rifai, Zawawi dan Bunyani. Untuk Tebo, petahana, Ai Anggraini, Masri dan Surahman. Untuk peserta baru ada Afadli, Riance Juscal, Pahmi Spdi Mpd, Padil, M Abduh, Isnamar, Paridatul Husni, Fahmi dan Masmul Hadi.

Untuk Kabupaten Bungo, Petahana Abdul Hamid, Ahmadi dan Harun Al Rasyid. Kemudian, peserta baru ada  Syahruddin, Dedy Harianto, Ruslan, Muhammad Amin, Eri Kiswanto, M Tamrin, Muzzani, Rudi Mahyuni dan Rahmat Hidayat.

Untuk Kabupaten Sarolangun,  petahana ada Abdul Syukur, Edi Martono, dan Mudrika.  Peserta baru, Asriyadi, M Azriat, Johan Iswadi, Taufik Hermansyah, Paradil, Izhar, M Maini, Taufik Nasori dan Azmi Berlian. Untuk Merangin, petahana ada Albert Trisman, Markus dan M Kapi.  Peserta baru, Salman, Hairul Ihwan, Zamharil, A Rahim, Ahmad Ridwan, Adami, Asnul Kabri, Abdul Gapur, Andy Putra, Kasriyadi, Edi Kurniawan, Susilawati, Salahuddin, Ahmadi dan A Eki Kurniawan.

Untuk Kabupaten Kerinci, Petahan ada Fatrizal, Jatra Permana dan Wawan Kurniawan. Untuk peserta baru ada Sakarni, Hadial Putra, Zamhuri, Mohd Taufik Harun, Lindra Pitriani, Ilwandri, Idel Epriyanto, Mesran dan Reki Eniman.

Sedangkan Kota Sungaipenuh, petahana ada Nadiavilla, Netres Jaya, Wiwin Zutriyadi, Afrizal, Kurniadi Aris, Andi Afrizal, Muh Aris Asaad, Joni Arman, Akhirman, Winaldi, Eis dapid Lendra dan Jumiral lestari.

Selanjutnya seluruh peserta diminta membuat makalah personal dengan tema yang sudah ditentukan. Selanjutnya, tim juga meminta tanggapan dan masukan dari masyarakat.

Reporter : Endang

Ediotor : Ansori