Baru Tujuh Pejabat Daftar Lelang Jabatan Provinsi Jambi

Selasa, 31 Juli 2018 - 16:26:19


 Husairi, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Jambi
Husairi, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Jambi /

RADARJAMBI.CO.ID,-Sepekan dibukanya seleksi jabatan tinggi pratama di lingkup Pemerintah Provinsi Jambi, beberapa pejabat telah mendaftar di berbagai OPD.

Informasi yang diperoleh, hingga Selasa (31/07) sedikitnya sudah ada tujuh orang pejabat yang mendaftar di berbagai OPD tersebut. Hal ini disampaikan Husairi, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Jambi,

"Hingga saat ini sudah ada tujuh orang pendaftar yang telah mengajukan persyaratan lelang,"katanya.

Sementara itu Husairi melanjutkan, masih ada OPD yang sama sekali belum ada pendaftarnya. Dapat diketahui Pemerintah Provinsi Jambi membuka lelang jabatan di delapan OPD yaitu, Staf Ahli Gubernur Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia, Staf Ahli Gubernur Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik, Staf Ahli Gubernur Bidang Ekonimi, Keuangan dan Pembangunan, Asisten Administrasi Umum Setda Provinsi Jambi, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Kepala Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah, Kepala Dinas Kehutanan Provinsi Jambi, Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Provinsi Jambi.

Dikatakan Husairi, hingga saat ini OPD yang telah ada pendaftarnya yakni dua pendaftar pada posisi Staf Ahli Gubernur Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia. Selanjutnya 1 orang pejabat mendaftar sebagai Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan. 1 orang pejabat yang mendaftar sebagai Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik.
Terakhir 3 orang pejabat mendaftar sebagai Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah.

"Sementara 3 posisi jabatan diantaranya Kadis Kehutanan, Kadis PUPR serta Kepala Bappeda belum ada yang mendaftar," kata Husairi.

Reporter : Har

Editor : Ansori