Plt Gubernur Jambi Fachrori Sambut Api Obor Asian Games 2018 Tiba di Bandara Sultan Thaha

Jumat, 03 Agustus 2018 - 10:11:30


Plt Gubernur Jambi Fachrori Umar, menerima langsung Api Obor Asian Games 2018, yang diberikan oleh Komandan Pangkalan TNI AU Sri Mulyono Herlambang, Kolonel Pnb Heri Sutrisno.
Plt Gubernur Jambi Fachrori Umar, menerima langsung Api Obor Asian Games 2018, yang diberikan oleh Komandan Pangkalan TNI AU Sri Mulyono Herlambang, Kolonel Pnb Heri Sutrisno. /

RADARJAMBI.CO.ID–Setalah pelesapan di Sumatra Barat Kirab Api Obor (Torch Relay) Asian Games 2018, akhirnya Jumat pagi (03/08) tiba di Provinsi Jambi.Api abdi tersebut mendarat di Bandara Sultan Thaha, sekitar pukul (07.00 Wib.

Dari pantauan Radarjambi.co.id, tampak rombongan yang dikomandoi oleh Kolonel Pnb Heri Sutrisno, Komandan Pangkalan TNI AU Sri Mulyono Herlambang, membawa Api Obor yang akan diserahkan langsung ke Plt Gubernur Jambi, Fachrori Umar, dan seterusnya akan di arak sesuai rute yang telah ditentukan.

Kolonel Pnb Heri Sutrisno memberikan langsung Api Obor Asian Games ke Plt Gubernur Jambi sebagai tanda awal Kirab Obor Asian Games di Provinsi Jambi hari ini. Tampak juga mendampingi Kapolda Jambi, Irjen Pol Muchlis AS, Anggota DPR RI Dapil Jambi, Bakri, Sekda Provinsi Jambi M Dianto dan segenap pejabat di lingkup Pemerintah Provinsi Jambi.

Menurut jadwal, Kirab Obor Asian Games 2018 ini, akan di bawa ke Candi Muaro Jambi dan juga akan diserahkan ke Bupati Muaro Jambi, sebelum akhirnya dibawa kembali ke Rumah Dinas Gubernur Jambi. Terakhir acara akan diakhiri dengan resepsi Torch Relay Api Obor Asian Games 2018 di Rumah Dinas Gubernur Jambi.

Plt Gubernur Jambi sampaikan dan berharap, cuaca di Jambi bagus agar tidak menjadi hambatan saat dilakukan pelaksanaan Torch Relay Asian Games 2018 ini.

Reporter : Har

Editor : Ansori