Lengkap ! 15 Nama Kades Terpilih di Kecamatan Pauh dan Mandi Angin

Senin, 06 Agustus 2018 - 22:25:32


Sukses, Panitia Pilkades Kertopati bersama tim pemantau dan aparat keamanan
Sukses, Panitia Pilkades Kertopati bersama tim pemantau dan aparat keamanan /

Radarjambi.co.id, SAROLANGUN, RJ-Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak sistem e-voting di wilayah dua yang meliputi 15 desa di Kecamatan Pauh dan Mandiangin, Senin (6/8) berlangsung sukses

Kepala Dinas PMD, Muliadi melalui Kabid Kekayaan Desa, Kaprawi menyebutkan, adapun nama Kades terpilih di 15 desa masing-masing di Kecamatan Pauh, Desa Batu Ampar Sri Damayanti, Batu Kucing Razali, Pangedaran Bambang Irawan, Lamban Sigatal Adami Taslim, Taman Bandung Abdul Aziz, Kasang Melintang Sahrul dan Sko Besar Suhendar. 

Sementara itu, Kades terpilih di Kecamatan Mandiangin antara lain, Desa Rangkiling Sarpia, Rangkiling Simpang Herman, Muara Ketalo Nazmi, Gurun Tuo Fairi Kausal, Gurun Tuo Simpang M Bukhori, Kertopati Hamzah, Desa Jati Baru Sujarwadi, Guruh Baru Rusdianto.

Secara umum disebutkannya, pelaksanaan Pilkades di 15 desa yang tergabung dalam wilayah tiga berlangsung lancar tanpa ada kendala yang berarti. Masyarakat di 15 desa tersebut cukup antusias mnedatangi TPS untuk memilih Kades yang akan memimpin desanya selama 6 tahun ke depan.
‘’Masyarakat sangat antusias, termasuk masyarakat Suku Anak Dalam di Desa Gurun Tuo Kecamatan Mandiangin,’’ ujarnya.

Kaprawi juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat sebab Pilkades di 39 desa yang terbagi tiga wilayah berjalan lancar. Diharapkan nama-nama Kades terplih bisa menjalankan amana masyarakat untuk memimpin desanya masing-masing.

Penulis : Ciz Charles R