Tingkatkan Hubungan Kerjasama, Siloam Hospital Gelar Corporate Gatering

Sabtu, 01 September 2018 - 15:57:40 | dibaca: 144 kali


Rumah Sakit Siloam Hospital Jambi menggelar kegiatan Corporate Gathering dengan rekanan, berlokasi di BW Luxuri Hotel Jambi, Sabtu (01/9/2018).
Rumah Sakit Siloam Hospital Jambi menggelar kegiatan Corporate Gathering dengan rekanan, berlokasi di BW Luxuri Hotel Jambi, Sabtu (01/9/2018). /

Radarjambi.co.id,KOTA JAMBI–Siloam Hospital Jambi dalam rangka pererat tali silaturahmi dan meningkatkan hubungan kerjasama dengan rekanan asuransi dan perusahaan, telah menggelar kegiatan Corporate Gathering, berlokasi hotel BW Luxury, Sabtu (01/9/2018).

Acara berjalan dengan sukses dan dihadiri beberapa partner Siloam Hospital Jambi seperti Kepala OJK Provinsi Jambi, perwakilan dari Bank Indonesia Cabang Jambi, Petrochina, Pertamina, PT SAL, Indofood, dan beberapa perusahaan, sekolah, dan bank di Provinsi Jambi.

Selain itu hadir pula perwakilan dari beberapa asuransi, seperti Mandiri Inhealth, Jasa Raharja, Jasindo, BPJS Kesehatan, BPJS Ketenagakerjaan, dan lainnya. Kegiatan ini dikemas dengan tema "Partners In Excellence ".

Sebelum gathering dimulai, para rekanan diajak untuk foto booth ditempat yang telah disediakan. Bahkan rekanan diajak untuk mengunjungi rumah sakit Siloam agar mengetahui beberapa pelayanan dan fasilitas baru yang ada disana.

Menurut Direktur RS Siloam, dr. Kristianus Cahyono, gathering ini digelar untuk meningkatkan kerjasama yang baik. Hal ini karena untuk menjalin kemitraan harus saling menguntungkan antara kedua belah pihak. "Sehingga apabila ada karyawan perusahaan yang sakit akan tetap mendapatkan pelayanan yang terbaik dari Rumah Sakit Siloam Jambi," kata dr.Kristianus.

Selain itu, ini juga dilakukan guna memberikan informasi kepada masyarakat awam mengenai pentingnya kecepatan penanganan kedaruratan terhadap keberhasilan pengobatan dan outcome pasien.

"Disini kita juga mengedukasi pemimpin perusahaan agar jika terjadi emergency dan keadaan darurat agar pasien segera dibawa kerumah sakit agar pelaksanaan pengobatan dapat segera dilakukan," katanya.

Bahkan, pihaknya juga menyampaikan Rumah Sakit Siloam sudah menerima pasien BPJS kesehatan. Sehingga untuk keadaan emergency pasien bisa dilakukan rawat inap dengan fasilitas sesuai kelas BPJS. "Jadi pasien jangan takut duluan jika keadaan sudah gawat darurat untuk merujuk pasien ke Siloam," katanya.

"Kami juga berikan apresiasi kepada rekanan asuransi dan perusahaan yang telah bekerjasama dengan rumah sakit kami dengan baik,"ucapnya.

Diketahui kegiatan gathering ini diisi seminar kesehatan dengan narasumber Dr.dr. Ronny Setiawan,Sp.BS. dan dr. Patra R.Harly,SpAn-KIC .Serta dilanjut dengan Hospital Tour kerumah sakit untuk melihat fasilitas ruangan, serta pelayanan untuk disampaikan ke rekanan.
Hal ini disampaikannya bahwa untuk total kerjasama asuransi oleh rumah sakit siloam sudah 99 persen sedangkan untuk perusahan sebagian besar uda juga kerjasama.

"Semoga lewat acara ini relasi antara Siloam dan klien perusahaan menjadi semakin dekat dan hubungan baik bisa lebih ditingkatkan,” tutupnya.

Penulis : Endang

Editor : Heryanto