Pemprov Akan Gelar Berbagai Kegiatan Untuk Meriahkan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1440 H

Senin, 10 September 2018 - 15:13:12


Ilustrasi meriahkan tahun baru Islam I Muhamrram 1440 H
Ilustrasi meriahkan tahun baru Islam I Muhamrram 1440 H /

RADARJAMBI.CO.ID,-Kepala Biro Humas dan Protokol Sekretariat Daerah Provinsi Jambi, Johansyah mengatakan bahwa Pemerintah Provinsi Jambi akan melaksanakan berbagai kegiatan untuk menyambut dan memeriahkan Tahun Baru Islam 1440 H/2018 M.
Rangkaian kegiatan tersebut adalah Dzikir dan Doa Akhir Tahun 1439 H, Dzikir dan Doa Awal Tahun 1440 H, Tabligh Akbar, Pawai Obor, dan Pagelaran Musik Religi.

Dzikir dan Doa Akhir Tahun 1439 H, Dzikir dan Doa Awal Tahun 1440 H, dan Tabligh Akbar akan dilaksanakan pada Senin, 10 September 2018 di Masjid Agung Al-Falah Jambi, mulai pukul 14.30 WIB hingga 18.45 WIB, dimulai dengan sholat ashar berjama’ah.
Pawai obor dan pagelaran musik akan diselenggarakan juga pada Senin, 10 September 2018 di Lapangan Depan Kantor Gubernur Jambi, jam 19.00 WIB s.d selesai.

Rute pawai obor yang sudah disepakati dalam rapat yang dipimpin Sekda: start: Lapangan Depan Kantor Gubernur Jambi – depan Kantor Inspektorat Provinsi Jambi – belok kiri menuju Universitas Jambi (Unja) Telanaipura – belok kiri menuju jalan depan BI perwakilan Provinsi Jambi – belok kiri dan finish di Lapangan Depan kantor Gubernur Jambi.

Karo Humas Johansyah menambahkan, paawai obor mungkin akan menggangu sebagian pengguna jalan yang dilalui selama pelaksanaan pawai obor, untuk itu, masyarakat dimohon untuk memakluminya.

Johansyah megatakan, Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Jambi, Dr.Drs.H.Fachrori Umar,M.Hum, Sekretaris Daerah Provinsi Jambi, Drs.H.M.Dianto,M.Si, beserta jajaran berharap agar masyarakat turut serta mengikuti rangkaian kegiatan tersebut.

Penulis : Haryanto

Editor : Ansori