Ustad Kondang Abdul Somad Dijadwalkan Tampil Tabligh Akbar Batanghari

Rabu, 26 September 2018 - 17:53:17


Ustadz kondang H Abdul Somad Lc MA (UAS)
Ustadz kondang H Abdul Somad Lc MA (UAS) /

RADARJAMBI.CO.ID, MUARABULIAN- Ustadz kondang H Abdul Somad Lc MA (UAS) direncanakan hadir di Kabupaten Batanghari untuk memberi tausiah di Bumi Serantak Bak Regam. Kedatangan UAS ini telah lama dinanti oleh  masyarakat Batanghari yang menjadi pengagum setianya. Sebelumnya, Pemerintah Kabupaten  Batanghari telah berencana mendatangkan, namun batal karena padatnya jadwal beliau.

UAS sendiri kali ini kabarkan akan mengisi tausiah pada acara tabligh akbar pada tanggal 10 Oktober 2018. Menurut yang jadwalnya, acara akan dilaksanakan di Lapangan Garuda (Lapgar) Kota Muarabulian.

Kabar yang simpang siur di masyarakat itu dipastikan Kabag Kesra Setda Batanghari, M Sukri. Dirinya tidak menampik bahwa Pemkab Batanghari telah berencana mendatangkan Dai kondang tersebut.

"Iya, Insya Allah, mudahan akan terlaksana. Dan jika tidak ada halangan pada 10 Oktober nanti Ustadz tersebut akan mengisi acara Tabligh Akbar," kata M Sukri, dihubungi wartawan via ponselnya Rabu (26/9).

Ditanya telah sejauh mana persiapan kedatangan UAS ke Kabupaten Batanghari yang telah dilakukan Pemkab Batanghari. Sukri menyebutkan, terkait masalah itu pihaknya nanti akan melaksanakan rapat kembali.

"Jadi Kita ini baru dapat informasi awal (kedatangan UAS). Dan rencana besoq (hari ini) kita akan rapatkan, nanti kalu ado perubahan informasi kita akan dikabarkan lagi," terangnya.

Reporter : Raden Humaidi

Editor : Endang