Bupati Masnah Sambut Kunker Danrem 042 Garuda Putih

Rabu, 03 Oktober 2018 - 21:59:02 | dibaca: 74 kali


Bupati memberikan cinderamata ke Danrem
Bupati memberikan cinderamata ke Danrem /

radarjambi.co.id-MUAROJAMBI-Bupati Muarojambi, Hj. Masnah menyambut Kunjungan Kerja dari  Komandan Korem (Danrem) Kolonel Inf Dany Budiyanto SE 042 Garuda Putih (Gapu) ke Pemkab Muarojambi pada Rabu (3/10) kemarin. 

Danrem  042 Gapu Jambi, bersama beberapa jajaran pejabat Korem Gapu 042 saat tiba disambut dengan prosesi tarian persembahan Tabur Beras Kunyit, dihadiri oleh Bupati Muarojambi, Masnah Busro didampingi AKBP Mardiono Kapolres Muarojambi.

Dalam sambutannya Bupati menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasinya atas kunjungan kerja Komandan Korem 042 Gapu di Bumi Sailun Salimbai ini.

“Kami ucapkan terima kasih, khususnya kepada TNI dan Polri, atas segala dukungannya, yang telah membantu pelaksanaan tugas pokok kami, sehingga meringankan kami dalam menjalankan tugas kami sebagai aparatur negara,” ujar Bupati.

Lebih lanjut Bupati mengatakan bahwa Pemkab Muarojambi saat ini merupakan daerah rawan Kebakaran Hutan Dan Lahan jadi harus ada sinergisitas antar instansi sehingga bencana dapat di minimalisir dampak negatifnya. 
 

Dalam kata sambutan Danrem 042 / Gapu di hadapan para anggota Forkompimda Kabupaten Muarojambi para pejabat SKPD, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat, dan tokoh pemuda, mengatakan harapannya agar Pemkab Muarojambi dapat terus ber koordinasi dengan TNI dalam menjalankan roda pemerintahan terlebih dalam hal penanggulangan bencana. 

 "Jadi kunci keberhasilan dalam sebuah koordinasi ialah Yang sudah baik ditingkatkan yang belun baik kita perbaiki komunikasinya, TNI harus Berperan dalam pembangunan Bangsa bukan Mengambil Peran, jadi kerja bersama untuk kesejahteraan bangsa ini sebagai Abdi Negara," ujar Danrem.

 

Reporter : Ansory S