Mahasiswa Mandi Angin Galang Dana Untuk Palu dan Dongala

Minggu, 07 Oktober 2018 - 21:45:25


Mahasiswa Mandingan mengalang dana untuk korban gempa bumi dan Tsunami di Palu dan Dongala.
Mahasiswa Mandingan mengalang dana untuk korban gempa bumi dan Tsunami di Palu dan Dongala. /

radarjambi.co.id-JAMBI-Mahasiswa asal Mandiangin, Kabupaten Sarolangun yang tergabung dalam Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Mandiangin (IPPEMMA) menggelar penggalangan dana untuk membantu meringankan beban korban gempa dan tsunami Palu dan Donggala, Minggu(07/10).

Pengagalangan dana dilakukan dua hari Sabtu dan Minggu, dengan jumlah personil sebanyak 20 orang.

Bayu Koordinator penggalangan dana peduli palu dan donggala ini mengatakan bahwa jumlah dana yag terkumpul untuk hari pertama sabtu di dapat kan Rp. 6 juta lebih dan pada hari kedua Minggu Rp. 7 juta lebih, total dana yang didapat oleh IPPEMMA sebanyak RP. 14.322.000.

“Alhamdulillah penggalangan dana yang dilakukan oleh Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Mandiangin (IPPEMMA) selama dua hari sabtu-minggu sudah terkumpul sebanyak Rp.14.322.000,”ujarnya

Bayu juga mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu dan berharap agar apa yang dilakukan ini dapat segera di donasikan dan bermanfaat bagi saudara-saudara di Palu dan Donggala yang tertimpa musiba.

“Semoga bermanfaat, dan siap di donasikan untuk saudara/i kita di palu,donggala dan sekitarnya. Terimakasih kepada semua pihak yang sudah berartisipasi dalam kegiatan ini,”ujarnya. 

Bayu mengatakan untuk penyaluran dana tersebut masih akan didiskusikan bersama IPPEMMA, dan rencana awal akan disalurkan melalui Dinsos Kota Jambi.

“Itu rencananya akan didiskusikan terlebih dahulu dengan rekan-rekan IPPEMMA, akan didonasikan kemana nantinya, opsi pertama melalui dinsos,”terangnya.

 

 

Reporter : Musriah

 

Editor     : Ansory. S