Paripurna HUT Muarojambi ke 19 Khidrat

Senin, 15 Oktober 2018 - 22:02:22 | dibaca: 67 kali


Suasana paripurna HUT Muarojambi ke 19
Suasana paripurna HUT Muarojambi ke 19 /

 

 

Radarjambi.co.id-MUAROJAMBI-Pemerintah Kab. Muarojambi, menggelar Hari Ulang Tahun (HUT) Kab. Muarojambi ke -19. Acara ini didahului dengan Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka HUT Pemkab Muarojambi ke -19.

Acara ini dihadiri oleh Bupati Muarojambi, Masnah Busro, Wakil Bupati Muarojambi, Bambang Bayu Suseno, Sekretaris Daerah Kab. Muarojambi, M Fadhil Arief, Ketua DPRD Kab. Muarojambi, Salma Mahir, Wakil Ketua DPRD Kab. Muarojambi, Eddison dan Amirudin, Sekretaris Dewan, Dedi Susilo.

Turut hadir Asisten bidang umum Provinsi Jambi, Yasirman, Kapolda Jambi, Brigjen Muchlis, Bupati atau yang mewakili Kabupaten yang ada di Provinsi Jambi. Seluruh Anggota DPRD Kab. Muarojambi, seluruh unsur forkomoimda di Lingkup Pemerintahan Kab. Muarojambi.

Dalam kesempatan ini, Salma Mahir menyampaikan ucapan selamat ulang tahun untuk Kab. Muarojambi. Dalam kesempatan ini juga, Salma membeberkan beberapa prestasi yang dicapai oleh Kabupaten Muarojambi.

"Pertumbuhan ekonomi mengalami peningkatan, di muarojambi pertumbuhan ekonomi paling banyak dari sektor pertanian. Jumlah penduduk miskin di kabupaten Muarojambi mengalami penurunan sebesar 4,57 persen,"ujarnya


"Selama tahun 2017, kinerja ekonomi di Kabupaten Muarojambi disisi lain terus membaik, disisi lain butuh formulasi untuk semakin meningkatkan pertumbuhan ekonomi dan pembangunan di Kab. Muarojambi, sebagaimana visi misi Pemerintah Kab. Muarojambi, Muarojambi tuntas 2022,"sambungnya.

 

Reporter :Ansory s