6 Fraksi DPRD Tebo Pecat Sekwan Nafri Zunaidi

Jumat, 02 November 2018 - 10:31:52


Enam Fraksi DPRD Tebo Pecat Sekwan
Enam Fraksi DPRD Tebo Pecat Sekwan /

radarjambi.co.id-MUAROTEBO-Tindakan tegas diambil 6 fraksi DPRD Tebo, secara mendadak Kamis (1/11) sekitar pukul 11.55 WIB dalam rapat terbuka yang dihadiri oleh seluruh anggota 6 fraksi DPRD Tebo dan 10 Aparatur Sipil Negara (ASN) diruangan rapat Badan Anggaran (Banggar) DPRD Tebo, mengeluarkan keputusan yang sangat mengejutkan.

Dalam rapat yang dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Tebo, Wartono Triankusumo, 6 Fraksi DPRD Tebo sepakat memecat Nafri Junaidi dari jabatannya sebagai Sekretaris DPRD Tebo.

"Kami 6 Fraksi DPRD Tebo sepakat menonaktifkan Nafri Junaidi dari jabatannya sebagai sekretaris DPRD Tebo, dan menunjuk Novita sebagai Plt. Dan kita minta Bupati Tebo untuk menindak lanjutinya," tegas Wartono kepada peserta rapat.

Sementara Waka DPRD Tebo, Syamsurial menerangkan alasan 6 fraksi menonaktifkan Nafri Junaidi dari jabatannya tidak bisa bekerjasama dengan anggota DPRD Tebo.

"Dalam surat yang kita layangkan kepada Bupati ada 11 alasan kenapa kami menonaktifkan Nafri Junaidi, dan surat itu ditandatangani oleh 23 orang anggota DPRD Tebo yang tergabung dalam 6 fraksi DPRD Tebo, dan kita menunjuk Novita prihartini sebagai pelaksana sekretaris DPRD Tebo,"katanya lagi.

Tidak hanya itu saja usai rapat 6 fraksi juga sepakat menyegel ruang kerja sekretaris DPRD Tebo, Nafri Junaidi. "Kita sepakat ruang kerja sekwan untuk sementara kita 6 fraksi segel," pungkasnya.

 

Reporter " Iwan

 

Editor    : Ansory S