Motivasi Atlet Bulutangkis, Masnah Beri Bonus Prestasi

Minggu, 04 November 2018 - 20:02:20 | dibaca: 55 kali


Bupati Masnah Foto Bersama Atlet PBSI Muaro Jambi Usai Pemberian Bonus
Bupati Masnah Foto Bersama Atlet PBSI Muaro Jambi Usai Pemberian Bonus /

radarjambi.co.id-MUAROJAMBI-Pemerintah Daerah Kabupaten Muarojambi, memberikan penghargaan kepada atlet bulutangkis yang telah mengharumkan nama Kabupaten Muarojambi di kancah Porprov yang dilaksakakan di Kabupaten Sarolangun lalu.

Pemberian Bonus oleh Bupati Muarojambi kepada para atlet bulutangkis yang telah meraih mendali itu, didampingi Hendri Cahyadi Ketua Persatuan Bulutangkasi Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Muarojambi dan Fatahilah Ketua Koni Kabupaten Muarojambi, di salah satu Hotel di Kota Jambi (3/11) kemarin.


Bupati, Masnah Busyroh, menyebutkan bahwa pemberin bonus ini adalah memotivasi atlet agar para atlet bulutangkis lebih giat berlatih agar bisa meraih mendali di ajang porprov mendatang.


"Pemberian penghargaan ini untuk memberikan motivasi bagi atlet yang meraih mendali dan para atlet lain,” ujar Bupati Masnah saat usai menghadiri acara tersebut.

Lebih lanjut Bupati Masnah menyebutkan, bonus yang diberikan bukanlah akhir dari segalanya. Namun, masih banyak event lain di depan yang harus terus diperjuangan oleh para atlet untuk meraih prestasi.


"Semua atlet harus giat berlatih karena kedepan kita menghadapi Proprov. Dan bagi atlet yang mendapat prestasi tentu kita berikan bonus," pungkasnya.


Hendri Cahyadi, Ketua PBSI Muarojambi, mengatakan, akan berkosentrasi melatih para atlet bulutangkis guna meraih juara di ajang event bulutangkis, terutama Porprov mendatang.


"Kita akan terus berlatih. Dan Alhamdulillah, dengan pemberian bonus diharapkan dapat memacu semangat atlet untuk terus mengukir prestasi terbaik di tahun-tahun mendatang," pungkasnya.

 

 

Reporter   : Ansori

Editor       : Ansori