Pemkot Serahkan KUA PPAS APBD 2019

Senin, 05 November 2018 - 20:20:15 | dibaca: 38 kali


DPRD Jambi
DPRD Jambi /

radarjambi.co.id-JAMBI-Beberapa waktu lalu, pemerintah Kota Jambi sudah menyerahkan Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) APBD 2019 pada rapat paripurna intern yang digelar di gedung DPRD Kota Jambi.


Dalam rapat tersebut, Walikota Jambi Syarif Fasha menyampaikan beberapa program yang akan dilaksanakan oleh Pemkot Jambi pada 2019 mendatang. Juga anggaran yang dibutuhkan untuk pelaksanaan program tersebut.

“Ada banyak program dan proyek yang kita akan laksanakan pada 2019 mendatang dan kita butuh support dari anggota DPRD Kota Jambi untuk melaksanakannya,”ucapnya.

Sementara itu M. Nasir, Ketua DPRD Kota Jambi mengatakan bahwa selama lima tahun terakhir sudah banyak kemajuan yang dirasakan di Kota Jambi. Baik dari pembangunan fisik maupun non fisik.


DPRD Kota Jambi sejauh ini selalu mendukung setiap program yang akan dilaksanakan oleh Walikota dan Wakil Walikota Jambi. Sejauh hal tersebut dirasakan sangat bermanfaat bagi masyarakat.

“Kita akan selalu mendukung jika program tersebut selalu menyentuh dan memang untuk kepentingan masyarakat umum. Jika merugikan dan tidak banyak manfaatnya tentunya kita minta untuk dievaluasi,” pungkasnya.

 

 

Reporter   : Hilman

Editor       : Ansori