Pemuda Harus Promosikan Wisata

Rabu, 07 November 2018 - 19:55:51 | dibaca: 67 kali


Ilustrasi
Ilustrasi /

radarjambi.co.id-MERANGIN-Peran pemuda sangat dibutuhkan dalam meneruskan estafet pembangunan di Kabupaten Merangin. Untuk itu pemuda Kabupaten Merangin harus memiliki karakter dan punya “mimpi” yang jelas. 

Hal tersebut disampaikan Wakil Bupati (Wabup) Merangin Mashuri ketika membuka acara Focus Group Discussion (FGD) dengan tema “Pembinaan Organisasi Kepemudaan”, di aula Hotel Suslinda, Selasa (6/11).


“Ke depan saya minta kegiatan ini terus dilaksanakan dan ditingkatkan lagi,” ujar Mashuri.

Mashuri juga mengharapkan pemuda Merangin bisa berpartisipasi dan berkontribusi aktif dalam rangka menunjang visi misi pembangunan Kabupaten Merangin, terutama dalam bidang pariwisata.

Caranya, kata Mashuri, dengan turut mempromosikan berbagai potensi wisata yang ada di Bumi Tali Undang Tambang Teliti Kabupaten Merangin.

“Pemkab Merangin juga mendukung implementasi dari Peraturan Menteri Pemuda dan Olahraga RI Nomor 11 tahun 2017, tentang pengembangan kabupaten/kota layak pemuda,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua DPD KNPI Kabupaten Merangin Marlios mengatakan, siap bekerjasama dengan Pemerintah untuk membangun Kabupaten Merangin, menuju Merangin Mantap 2023.

"Kami siap bersinergi dan bekerjasama dengan pemerintah untuk membangun Merangin, sesuai dengan visi misi pasangan bupati Merangin periode 2018-2023 dan mewujudkan Merangin layak pemuda,” ujar Marlios.

 

 

Reporter   : Kasriadi

Editor       : Ansori