Fasha-Maulana Segera Selesaikan Antrian Gas 3 Kg

Rabu, 07 November 2018 - 20:23:11 | dibaca: 35 kali


Fasha dan Maulana Resmi Menjadi Walikota dan Wakil Walikota Jambi
Fasha dan Maulana Resmi Menjadi Walikota dan Wakil Walikota Jambi /

radarjambi.co.id-KOTA JAMBI-Syarif Fasha dan Maulana resmi menjadi Walikota dan Wakil Walikota Jambi masa jabatan 2018-2023 yang telah dilantik lansung Plt Gubernur Jambi Fachrori Umar, Rabu (7/11) di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi.


Usai dilantik tentunya berharap membawa masyarakat di Kota Jambi akan sejahtera begitu juga dengan pembangunan disegala sektor.

Usai dilantik Fasha dan Maulana mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Kota Jambi yang telah memberikan kepercayaannya dalam memimpin Pemerintah Kota Jambi.

"Terimakasih kami berdua bersama Pak Maulana telah menyelsaikan pelantikan dan sumpah sebagai Walikota dan Wakil Walikota Jambi 2018-2023 tentunya kami berdua pertama mengucapkan terimakasih kepada Bapak Gubernur dan jajaran Pemerintah Provinsi Jambi, Pemerintah Kota Jambi dan seluruh masyarakat Kota Jambi yang telah mendukung kami dan menitipkan amanah kepada kami,” ujar Fasha.

”Mudah-mudahan sesuai dengan sambutan yang disampaikan Bapak Gubernur tadi kami berdua akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dengan rasa penuh tanggung jawab, dan Kami berdua mohon dukungannya dan koreksinya untuk membangun Kota Jambi dilima tahun kedepannya,” lanjut Fasha.

Fasha juga mengatakan dalam menjalankan program 100 hari kedepan, Pihaknya akan menyelesaikan permasalahan yang sering terjadi dalam masyarakat salah satunya antrian gas 3 kg dan lain sebagainya.

”Adapun program yang kami harus selesaikan dalam 100 hari kedepan yakni yang utama permasalahan antrian gas 3 kg, dan kedua kartu kesehatan terhadap masyarakat miskin dan yang ketiga kami akan membuat kartu Jambi Cerdas yakni bantuan beasiswa khusus siswa yang tidak mampu dan kartu tersebut nantinya sudah ada dananya setiap tahun,” kata Fasha.

Selain itu Fasha juga menyampaikan pihaknya akan mengadakan konsolidasi untuk mengisi kekosongan pejabat-pejabat yang batas usia pensiun.

"Dan itu juga kami akan mengadakan konsolidasi yaitu mengisi kekosongan pejabat-pejabat yang batas usia pensiun dan lebih kurang ada 100 pejabat dan selain itu juga kami akan mengevaluasi kegiatan-kegiatan terkait dengan pembangunan, dan dalam 100 hari ini banyak hal yang harus kami selesaikan,” pungkasnya.

 

 

Reporter   : Musriah

Editor       : Ansori