Aji Bayu Isyaratkan Bertahan di Persiba Balikpapan

Kamis, 08 November 2018 - 19:34:04 | dibaca: 33 kali


Meski Bakal Kembali Berkompetisi Di Liga 2 Aji Bayu Menyiratkan Masih Ingin Bertahan Di Persiba Musim Depan Foto Fuad Muhammad KP
Meski Bakal Kembali Berkompetisi Di Liga 2 Aji Bayu Menyiratkan Masih Ingin Bertahan Di Persiba Musim Depan Foto Fuad Muhammad KP /

radarjambi.co.id-BALIKPAPAN-Kiper Persiba Balikpapan Aji Bayu mengisyaratkan dirinya tetap ingin bertahan di Persiba meskipun timnya tersebut gagal melaju ke kasta teratas.

Mantan kiper PSIS Semarang ini mengaku, penasaran dan ingin mengantar klub kebanggaan masyarakat Kota Beriman ini kembali ke kasta teratas.

Persiba, diakui Aji merupakan salah satu tim besar di Tanah Air yang masih punya magnet buat pesepak bola Tanah Air.

“Meski saat ini di Liga 2, nama besar Persiba masih dipandang apalagi Persiba juga punya nilai historis. Hal ini juga jadi alasan saya ingin bertahan,” ujar Aji Bayu, Selasa (6/11).

Musim ini Persiba, diakui Aji sebenarnya sudah sangat bagus. Apalagi pada putaran kedua, kedatangan sejumlah pemain membuat kekuatan Persiba kian solid.

“Hanya saja kita telat panas. Di putaran pertama, kita banyak kehilangan poin,” ungkap pemain 25 tahun ini.

Aji yang didaratkan pada putaran kedua memberi contoh Madura FC, sempat digdaya pada putaran pertama, skuat arahan Salahudin ini seperti melambat pada paruh kedua.

“Tapi mereka sudah banyak mengamankan poin di putaran pertama, sehingga di putaran kedua mereka tak banyak peras keringat,” ungkap Aji. (jpnn)