Lee Chong Wei Terkejut, Menangis Seminggu dan Tak Bisa Makan

Kamis, 08 November 2018 - 19:42:34 | dibaca: 33 kali


Lee Chon Wei Foto Kwongwah Badmintonplanet
Lee Chon Wei Foto Kwongwah Badmintonplanet /

radarjambi.co.id- KUALA LUMPUR - Superstar bulu tangkis Malaysia Lee Chong Wei akhirnya tampil di depan publik setelah menjalani perawatan kanker hidung di Taiwan.

Bersama presiden asosiasi bulu tangkis Malaysia, Norza Zakaria, Lee Chong Wei menggelar jumpa pers di Bukit Kiara Kuala Lumpur, Kamis (8/11). Lee tampak ceria dan santai dalam penampilan pertamanya di depan publik. Dia mengungkap kondisi dan rencananya ke depan.

"Setelah kembali dari Indonesia Open (Juli lalu), saya mengalami masalah kesehatan dan memutuskan melakukan pemeriksaan dengan benar," kata Lee seperti dikutip dari Badminton Planet.

Pemain bergelimang gelar berusia 36 tahun ini pun kaget menerima hasilnya. "Saya terkejut dan menangis selama seminggu. Saya tidak bisa makan, tidak bisa tidur. Saya seperti kehilangan fokus," ujarnya.

Namun, Lee pun menyadari hidup harus terus berlanjut. "Saya harus melewati kesedihan dan mulai mencari perawatan," tuturnya.

Setelah menjalani semua perawatan, Lee kini berharap segera kembali mengayun raket.

"Semua masih tergantung saran dokter. Saya tidak bisa mengatakan saya akan kembali ke badminton sepenuhnya, tapi saya ingin kembali penuh dalam dua bulan. Sekarang kesehatan adalah yang paling penting buat saya," kata Lee. (jpnn)