Fasha: Kami Akan jalankan Amanah Dengan Baik

Kamis, 08 November 2018 - 20:21:03 | dibaca: 43 kali


Fasha-Maulana
Fasha-Maulana /

radarjambi.co.id-KOTA JAMBI-Usai menyampaikan Visi Misinya Fasha-Maulana mengadakan syukuran dan makan siang bersama para staf, tamu undangan, para pegawai ASN dan Honorer, petugas kebersihan dan para OPD dilingkup pemerintahan Kota Jambi, di lapangan Balai Kota. Kamis(8/11)


Walikota Jambi Syarif Fasha dalam sambutannya mengatakan pada periode akan datang tetap mengedepankan ekonomi bisnis dan pelayanan jasa.

Ini menindak lanjuti visi dan misi periode lalu yang telah dicapai dengan baik dan tetap dilanjutkan.

"Menimbang pada giografisnya dan kekayaan alamnya yang terbatas, maka letak strategis Kota Jambi berpeluang besar dalam pengembangan ekonomi bisnis dan jasa.

Tetapi pada periode tahun ini kita menambahkan upaya peningkatan akhlak dan berbudaya. Pembekalan Imtaq kepada generasi muda. Sehingga pembangunan kedepan memiliki basis yang kuat," kata Sy Fasha.

Fasha mengatakan bahwa dirinya akan langsung bekerja untuk mencapai visi dan misi yang sudah disampaikannya.

Dijelaskannya bahwa pada program 100 harinya, pihaknya akan mengeluarkan dua kartu, yakni Kartu Jambi Cerdas dan Kartu Jambi Bugar.

Menjadikan pembangunan bidang ekonomi dan jasa berbasis pada masyarakat yang berahklak dan berbudaya, serta pelayanan maksimal.

Untuk itu perlu adanya beberapa upaya peningkatan, pada bidang Kinerja ASN, SDM, teknologi dan lainnya.

"Semua bertujuan untuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat. Baik dibidang kesehatan, pendidikan dan lainnya, Oleh karena itu, selogan pembangunan periode mendatang 2018-2023 adalah Pembangunan TERKINI (Tertib, Ekonominya Maju, Rakyatnya Sejahtera, Kompetitif, Inovatif, Nyaman dan Iman),”ujarnya
.
Fasha menyampaikan ucapan terimaksih dan syukur kepada seluruh pihak-pihak yang terkait dalam pelaksanaan pelantikan hingga acara syukuran.

“Kami berdua mengucapkan terimakasih kepada bapak gubernur dan jajarannya pemerintah provinsi yang telah melantik dan mengambil sumpah kami, menjalankan amanah dari presiden RI. Kami juga mengucapkan terimakasih kepada DPRD Kota Jambi yang telah melaksanakan paripurna istimewa penyampaian Visi Misi kami berdua. Setelah itu juga kepada seluruh jajaran ASN pemerintah Kota Jambi dibawah Komando Pak Sekda kami ucapkan terimakasih yang telah melaksanakan kegiatan ini dari mulai rangkaian pelantikan, penyampaian visi misi sampai dengan syukuran, kami ucapkan terimakasih tiada keberhasilan tanpa kebersamaan. Maka untuk itu sekali lagi kami ucapkan terimakasih, dan khusus kepada Allah SWT kami mengucapkan Alhamdulilah atas RidhoMu yang telah engkau turunkan kepada kami(red) mudah-mudahan kami berdua akan menjalankan amanah ini sebaik-baiknya,”ujar Fasha.

Selain itu juga Fasha memberikan santunan kepada anak yatim dari hasil gajinya pribadinya yang tidak diambil selama menjabat menjadi walikota 5 tahun.

 

 

Reporter   : Musriah

Editor       : Ansori