Limau Kasturi Hadir di Jambi, Sehat Bersama Limau Kasturi

Kamis, 08 November 2018 - 20:47:36 | dibaca: 104 kali


Produk Limau Kasturi yang Menyehatkan Kini Hadir di Kota Jambi
Produk Limau Kasturi yang Menyehatkan Kini Hadir di Kota Jambi /

 

radarjambi.co.id-KOTA JAMBI-Memiliki bentuk tubuh dan berat badan yang ideal adalah dambaan setiap orang terlebih bagi wanita, tubuh yang cenderung terlihat lebih gemuk akan membuat pemiliknya tidak percaya diri dan akan melakukan berbagai cara untuk mendapatkan tubuh langsing bak modeling.

Memiliki tubuh yang sehat dan cantik tentu menjadi kemauan semua orang. Oleh karena itu, apa bila ingin tetap sehat dan terlihat cantik dengan biaya yang relatif murah, limau Kasturi solusinya.

Stockist limau kasturi Cabang Jambi, Noval saat ditemui radarjambi.co.id diruang kerjanya, mengatakan bahwa Limau kasturi kini telah hadir di Jambi dalam bentuk kemasan sabun dan herbal.

Stockist resmi Limau Kasturi ini berlokasi di Jalan Barau-barau II Kelurahan Thehok, Kecamatan Jambi Selatan Kota Jambi. Kamis (8/11)

Adapun manfaat menggunakan sabun limau kasturi ialah dapat meremajakan kulit, membunuh bakteri kulit, menghaluskan kulit, antiseptik dari panasnya matahari, menguranginya minyak di wajah, menguras jerawat, menjadikan kulit lembab, mengurangi wajah kusam, mengurangi gatal-gatal, mengurangi ketombe, dan membantu masalah- masalah kulit lainnya.

Sedangkan manfaat menggunakan limau kasturi natural beauty drink ialah dapat menurunkan berat badan, menambah berat badan, melancarkan BaB, melancarkan peredaran darah, menambah stamina pria dan wanita, menyuburkan kandungan, melancarkan ASI. Tidak hanya itu saja, limau kasturi dalam bentuk herbal ini juga dapat digunakan untuk maskeran wajah.

"Limau kasturi ini sangat membantu, satu produk itu banyak manfaatnya, baik untuk kecantikan, kesehatan maupun lain-lainnya," ungkap Noval.

Menurut Noval, peminat limau kasturi di wilayah Kota Jambi ini sangat luar biasa, bahkan, ia kewalahan dengan stock karena mengingat permintaan yang sangat tinggi.

"Pembeli ini jarang beli satu atau dua, biasa mereka stock untuk konsumsi, karena pemakaian ini tidak boleh putus, dia harus konsisten dalam pemakaiannya," terang Noval.

Lanjut Noval, limau kasturi saat ini memberikan promo berupa gratis biaya pengiriman dalam wilayah Kota Jambi Kota Jambi.

Harga limau kasturi natural beauty drink yaitu sebesar Rp130.000 untuk 2 box, sedangkan 4 box dikenakan biaya Rp.200.000.

Sementara untuk Sabun Limau kasturi seharga Rp.50.000 satu sabun, 1 box isi 5 sabun seharga Rp.200.000.

"Mudah-mudahan dengan adanya limau kasturi ini hadir di Jambi bisa membuka lapangan pekerjaan, bisa membantu untuk warga Jambi yang selama ini mengeluh dengan penyakitnya kami bisa membantu dengan produk kami," pungkas Noval.

Untuk diketahui, Juragan Limau kasturi saat ini membuka lowongan bagi warga Jambi yang bersedia menjadi partner pemasaran limau kasturi, dengan penghasilan yang menggiurkan.

 

 

Reporter : Musriah

Editor     : Ansori