Siswa SD Xaverius 2 Jambi Kembali Raih Prestasi

Minggu, 11 November 2018 - 20:06:42


Siswa SD Xaverius 2 yang Berhasil Meraih Penghargaan
Siswa SD Xaverius 2 yang Berhasil Meraih Penghargaan /

radarjambi.co.id - KOTA JAMBI - Prestasi siswa dari SD Xaverius 2 Jambi terus bertambah. Prestasi berasal dari berbagai ajang dan cabang lomba diikuti. Bahkan prestasi yang dipersembahkan para siswa yang membanggakan ini dalam bulan November menambah peraihan jumlah medali sebelumnya.


Medali yang berhasil diraih yakni lomba gebyar prestasi SMP Xaverius I Jambi belum lama ini dengan raihan Juara II dan Harapan I cabang Olimpiade Matematika, Juara I Olimpiade IPS, Juara I melukis dan mengukir berhasil diraih II.

"Kita sangat bangga dan mengucapkan terima kasih," ungkap Kepala SD Xaverius 2, C Mujito.
Selain itu prestasi lainnya yang berhasil ditorehkan siswa lainnya atas nama Putra Kelas VI a mengikuti Pesparani I di Ambon yang digelar 27 Oktober hingga 2 November kemarin. "Dan berhasil meraih medali emas," sebutnya.

Mujito mengungkapkan, pihaknya terus mendorong para siswanya untuk meningkatkan prestasi drngan mengikuti berbagai kegiatan dan lomba, baik yang diadakan dilingkungan Xaverius maupun sekolah atau instansi lainnya.

"Supaya anak- anak bisa menunjukan prestasi sesuai bakatnya," imbuhnya.

Selain itu untuk memotivasi, sekolah memberikan penghargaan setinggi- tingginya dengan tujuan memacu dan menyemangati siswa lain untuk meningkatkan minat belajar dan memberikan prestasi terbaik

"Kita ingin semua siswa SD Xaverius 2 memberikan prestasi," pungkasnya.

 

 

Reporter : Musriah

Editor     : Hilman