Sekda Harap Pedagang Dukung Relokasi Pasar Angso Duo

Senin, 12 November 2018 - 20:38:54


Pasar Angso Duo
Pasar Angso Duo /

radarjambi.co.id - KOTA JAMBI - Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Jambi M. Dianto mengharapkan dukungan seluruh pedagang Angso duo lama untuk mendukung melakukan relokasi ke gedung yang baru. Pasalnya Kata Sekda, relokasi yang sudah di rencanakan sejak lama tersebut demi kenyamanan bersama.


"Ini sudah direncanakan sejak lama bukan setahun dua tahun ini , bagaimana pemerintah bisa memberikan pelayanan terbaik untuk itu kita harapkan dukungan semua pedagang , “sebut Sekda, Senin (12/11/2018).

Dalam hal ini, masyarakat yang membeli dilayani ditempat yang terbaik, higienis serta bersih yang selama ini dianggap menjadi kawasan kumuh, lanjut nya.

Sekda juga menegaskan, PT EBN sebagai pihak ketiga pengelola Pasar Angso Duo baru meyakinkan siap memfasilitasi kekurangan yang dirasa pedagang. “fasilitias sudah disiapkan pihak PT EBN dan hal yang kurang bisa dikomplain ke EBN, “pungkasnya.


Untuk diketahui, setelah sempat tertunda, akhirnya hari ini (senin) dilakukan relokasi dari Angso Duo lama kepada Angso Duo baru dengan sebelumnya dilakukan penutupan kawasan pasar Angso Duo lama.

“Malam tadi kawan –kawan yang dikomandai Asisten II sudah pantau dan dari Ka satpol PP juga mengatakan sampai tengah malam tadi kondisi masih kondusif untuk pemindahannya,” tutup Sekda.

 

 

Reporter : E Haryanto

Editor     : Ansori