Sekda Bachtiar Lepas Kontingen Proprov Batanghari

Senin, 12 November 2018 - 21:45:03


Pelepasan Kontingen Batanghari
Pelepasan Kontingen Batanghari /

radarjambi.co.id - MUARABULIAN,JS-Bupati Batanghari, Ir H Syahirsah Sy, yang diwakili Sekda Batanghari, Bachtiar S.P melepas kontingen Pekan Olah Raga Provinsi (Proprov) XXII Jambi 2018 asal Batanghari, Senin (12/11).


Acara pelepasan ratusan kontingen ini dilaksanakan di halaman kantor Bupati Batanghari. Pelepasan tidak diikuti oleh seluruh atlet karena beberapa atlet sedang bertanding di Provinsi Jambi.

Ketua Kontingen Batanghari, H Arzanil, dalam laporanya menyebutkan kontingen Batanghari, merupakan yang terbanyak dari Kabupaten/Kota di Provinsi Jambi, dengan jumla 950 orang.

"Terdiri dari 112 orang pengurus Kontingen, 32 OPD pendamping, 216 orang Official serta 600 orang atlet yang sudah menjalani training centre selama Tiga bulan," terangnya.

Sekda Batanghari Bachtiar S.P meminta kepada seluruh Kontingen Batanghari agar senantiasa menjaga nama baik Batanghari selama menjalankan tugas sebagai duta Olahraga di Provinsi Jambi.

"Tentunya dengan menjaga sikap dan perilaku serta menghargai kontingen lainnya. Serta berpegang teguh sportifitas dengan senantiasa mengedepankan kesetiakawanan, kejujuran dan kredebilitas saudara/suadari sebagai atlit," pintanya

Menurut dia, kepercayaan yang diberikan kepada suadara suadari selaku anggota kontingen merupakan wujud penghargaan masyarakat Batanghari atas kemampuan yang saudara saudari miliki.

"Berikan yang terbaik. Apapun hasilnya nanti, suadara saudari tetap yang terbaik dan terpilih. Untuk atlit atlit yang berhasil meraih medali akan kita berikan bonus,"tutupnya.

 

 

Reporter : Didi

Editor     : Ansori