Peserta Upacara HUT KORPRI, Sempat Mendoakan Alm Zulkifli Nurdin

Kamis, 29 November 2018 - 21:52:06


Asisten III Sekda Provinsi Jambi Sudirman saat memimpin rangkaian peringatan Dirgahayu KORPRI ke 47
Asisten III Sekda Provinsi Jambi Sudirman saat memimpin rangkaian peringatan Dirgahayu KORPRI ke 47 /

Radarjambi.co.id - KOTA JAMBI - Ucapan bela sungkawa serta doa hampir diucapkan dari seluruh lapisan masyarakat dan tokoh adat, tokoh masyarakat, pejabat dan tidak terkecuali dari jajaran Pemerintah Provinsi Jambi.

Dipimpin Asisten III Sekda Provinsi Jambi Sudirman, dalam rangkaian peringatan Dirgahayu KORPRI ke 47 Tahun bertempat di lapangan kantor Gubernur Jambi, seluruh peserta upacara membacakan surah Al Fatihah untuk almarhum Zulkifli Nurdin yang merupakan mantan Gubernur Jambi masa kepemimpinan dua periode yakni 1999-2014 dan 2005 -2010 itu.

"Atas nama jajaran Pemprov Jambi dan masyarakat Provinsi Jambi turut berduka dan berbelasungkawa atas meninggalnya H. Zulkifli Nurdin yang merupakan putra terbaik Jambi, beliau merupakan kelahiran Muara Sabak, Tanjabtim. Masyarakat dan pemerintah Provinsi Jambi sangat berduka atas kehilangan beliau, " sebut Sudirman, Kamis (29/11).

Menurut Sudirman, Jambi akan mengingat terus jasa jasa Zulkifli Nurdin dalam memimpin Provinsi Jambi.

"Jambi akan mengingat terus jasa beliau karena luar biasa betul kepemimpinannya bahkan pada periode keduanya, diketahui pemilihan langsung dengan suara terbanyak, yakni 80 persen, serta pembangunan dimasa beliau begitu merasa sampai ke polosok desa"ujarnya.

Pihaknya mendoakan semoga almarhum diampuni dosa dan kepada keluarga yang ditinggalkan dapat sabar dan tabah.

"Kita jajaran Pemerintah Provinsi Jambi mendoakan, semoga amal dan ibdahnya diterima yang maha kuasa,"tukasnya.

 

 

Reporter : E. Haryanto

Editor     : Ansori