Dikawal Ketat KPK, Zumi Zola Hadiri Pemakaman Ayahnya

Kamis, 29 November 2018 - 21:55:25


Zola Saat Saat di Pemakanan Ayahnya Zulkifli Nurdin dengan Pengawal Intel KPK
Zola Saat Saat di Pemakanan Ayahnya Zulkifli Nurdin dengan Pengawal Intel KPK /

Radarjambi.co.id - KOTA JAMBI - Kabar duka datang dari keluarga mantan Gubernur Jambi 2 periode (1999-2010) Zulkifli Nurdin, Zulkifli yang juga merupakan ayah dari Zumi Zola tersebut tutup usia di Rumah sakit Pondok Indah Jakarta, Rabu (28/11/18) sekitar pukul 20.05 WIB malam.

Meski sudah menjadi tahanan KPK atas kasus suap DPRD Jambi, Gubernur non aktif Zumi Zola tampak hadir di pemakaman ayahnya di Jalan Adityawarman Kelurahan Thehok Kota Jambi hari ini, Kamis (29/11/18).

Informasi yang didapat kehadiran Zola dipemakaman kali ini sudah mendapatkan izin dari Hakim tipikor Jakarta Selatan yang menangani perkaranya.

Tidak hanya Zola, Forkompinda Pemprov Jambi juga tampak hadir di lokasi pemakaman keluarga Nurdin Hamzah, Sekda Provinsi Jambi M.Dianto yang hadir sempat mengutarakan mantan Gubernur Jambi Zulkifli Nurdin merupakan sosok yang paling berjasa bagi perkembangan Provinsi Jambi.

"Banyak yang sudah diperbuat pak Zul selama menjabat sebagai Gubernur, kita dapat melihat Jambi sekarang tidak terlepas dari jasa beliau" ujarnya.

Sebagai sumbangsih dalam menghormati almarhum Zulkifli Nurdin, Pemprov Jambi terlihat memfasilitasi semua kebutuhan pihak keluarga, mulai dari penjemputan jenazah dari bandara hingga ke proses pemakaman.

Di pemakaman, Zumi Zola hanya menyampaikan, permintaan maaf.

"Saya sebagai anak tertua,memohon agar keselahan almarhum ayah saya semasa hidupnya dimaafkan,"ucap Zola.

"Dan doakan juga kami sekeluarga bisa tabah menghadapi ini,"tukasnya.

 

 

Reporter : E. Haryanto

Editor     : Ansori