Chelsea Sepakat Lepas Cesc Fabregas ke AC Milan

Kamis, 29 November 2018 - 22:09:14


Chelsea
Chelsea /

Radarjambi.co.id - Jakarta - Klub Liga Inggris, Chelsea nampaknya sudah mengambil keputusan terkait masa depan Cesc Fabregas. The Blues kabarnya akan melepaskan sang gelandang ke Italia untuk bergabung dengan AC Milan.

Fabregas sendiri tahun ini sudah memasuki tahun kelimanya di Chelsea. Ia menjadi salah satu pemain kunci Chelsea dalam empat tahun terakhir, di mana ia tampil sebanyak 191 kali di tim utama The Blues.

Gelandang 31 tahun ini tengah dibuat bertanya-tanya di Chelsea. Kontraknya akan habis di Stamford Bridge pada musim panas tahun depan dan hingga saat ini ia belum mendapatkan tawaran perpanjangan kontrak.

Dilansir The Sun, Chelsea sudah memutuskan untuk melepaskan eks Barcelona itu di bulan Januari nanti. Chelsea disebut sudah sepakat menjualnya ke AC Milan.

Keputusan Chelsea untuk menjual Fabregas diambil setelah sang pemain tidak masuk dalam rencana Maurizio Sarri.

Seperti yang sudah diketahui, Sarri menerapkan skema tiga gelandang di tim utama Chelsea. Ia suka menurunkan trio N'Golo Kante, Jorginho dan Mateo Kovacic untuk menghadirkan kestabilan di lini tengah mereka.

Alhasil jam bermain Fabregas musim ini sangat terbatas sehingga mereka memutuskan untuk menjualnya karena ia tidak terpakai di tim mereka.

Chelsea kemudian disebut bersedia menjual Fabregas ke Milan setelah tim asal Italia itu benar-benar serius ingin mendatangkan sang gelandang.

Milan sendiri memang sudah lama mengincar Fabregas, di mana Gennaro Gattuso percaya eks Barcelona itu mampu memberikan tambahan tenaga yang signifikan di lini tengah Rossonerri.

Untuk itu Milan kabarnya sudah melepaskan tawaran sebesar 10 juta pounds untuk Fabregas, yang mana tawaran ini diterima dengan baik oleh manajemen Chelsea.

 

 

Sumber : jpnn