Alexis Sanchez Mantap Tinggalkan Manchester United.

Kamis, 29 November 2018 - 22:10:46


Alexis Sanchez
Alexis Sanchez /

Radarjambi.co.id - Jakarta - Klub Liga Inggris, Manchester United kemungkinan besar akan kehilangan salah satu punggawa lini serang mereka di bulan Januari nanti. Sosok Alexis Sanchez dikabarkan sudah mantap untuk angkat kaki dari Old Trafford di bulan Januari nanti.

Sanchez yang pindah ke MU pada awal tahun lalu bisa dikatakan mengalami situasi yang sulit. Ia kesulitan mengeluarkan kemampuan terbaiknya di Old Trafford, sehingga ia minim mencetak gol bagi setan merah.

Belakangan ini kritikan atas winger Chile itu semakin menumpuk. Alhasil Jose Mourinho memutuskan untuk mencadangkannya dan ia digantikan oleh Anthony Martial.

Dilansir The Mirror, Sanchez kabarnya sudah gerah dengan situasinya di MU. Ia disebut mantap ingin hengkang begitu bursa transfer musim dingin di buka.

Laporan Mirror itu mengklaim bahwa pada awalnya Sanchez masih menerima dicadangkan oleh Mourinho. Ia sadar bahwa ia tampil di bawah standard dan ia merasa layak dicadangkan.

Namun lama kelamaan, ia tidak kunjung kembali ke tim utama United. Mourinho lebih mempercayai sosok Martial untuk tampil di sisi kiri serangan setan merah.

Puncaknya ia merasa kesal ketika ia kembali dicadangkan para pertandingan MU vs Young Boys di tengah pekan kemarin. Alhasil ia sudah merasa tidak punya masa depan di MU dan ia akan segera hengkang.

Laporan itu mengklaim bahwa Sanchez sudah memiliki klub tujuan yang ingin ia bela. Ia kabarnya ingin terbang ke Prancis untuk membela PSG.

PSG memang beberapa tahun terakhir dirumorkan tertarik untuk merekrut Sanchez. Rumor itu semakin menguat setelah isu Neymar akan hengkang dari Parc Des Princes di musim panas tahun depan.

Untuk itu Sanchez kabarnya sudah mengutus sang agen untuk memuluskan langkahnya pindah ke Paris di bulan Januari nanti.

Manchester United kabarnya akan mematok harga di atas 100 juta pounds bagi Sanchez karena eks Arsenal itu masih terikat kontrak yang panjang di Old Trafford.

 

 

Sumber : jpnn