Manchester City Pantau Situasi Isco di Real Madrid

Kamis, 29 November 2018 - 22:12:22


Isco
Isco /

Radarjambi.co.id - Jakarta - Klub Liga Inggris, Manchester City nampaknya benar-benar berminat untuk mendatangkan Isco ke Etihad Stadium. Gelandang El Real disebut tengah diamati secara intensif oleh The Citizens dalam beberapa minggu terakhir.

Isco sendiri musim lalu menjadi salah satu pemain kunci Madrid. Ia menjadi pilihan utama Zinedine Zidane di tim utamanya, sehingga ia tercatat tampil sebanyak 49 kali bagi Los Blancos musim lalu.

Namun semenjak pergantian rezim ke Santiago Solari, nasib Isco berubah drastis. Ia belum sekalipun menjadi starter di bawah mantan pelatih Real Madrid Castilla itu sejauh ini.

Dilansir Mundo Deportivo, situasi Isco ini mengundang perhatian banyak klub top Eropa. Salah satunya adalah Manchester City.

Menurut laporan tersebut, gosip ketertarikan Manchester City ini sejatinya tidak mengejutkan. Pasalnya pelatih mereka, Pep Guardiola disebut merupakan penggemar Isco.

Pep kabarnya sudah menyukai Isco sejak ia berada di Barcelona. Ia bahkan sempat mengajukan tawaran untuk Isco yang saat itu masih memperkuat Malaga.

Pep juga dikabarkan beberapa kali mencoba mendatangkan sang pemain ke Bayern Munchen, sehingga ia ingin kembali mencoba merekrut sang playmaker di Manchester City.

Pep sendiri kabarnya tidak asal ingin merekrut Isco. Pasalnya ia membutuhkan tambahan tenaga di lini tengah Manchester City.

Seperti yang sudah diketahui Manchester City masih kekurangan pemain di lini tengah mereka.

Pasalnya mereka belum menemukan pengganti untuk Yaya Toure yang meninggalkan klub di musim panas kemarin.

Selain itu Kevin De Bruyne dan Ilkay Gundogan rentan terkena cedera musim ini, sehingga Pep menilai mendatangkan Isco akan menjadi tambahan yang bagus untuk lini tengah The Citizens.

Namun usaha City untuk merekrut Isco dipastikan bakal sulit pasalnya Santiago Solari sudah mengonfirmasi bahwa sang playmaker tidak dijual dengan harga berapaun.

 

 

Sumber : jpnn