Bupati Masnah Beri Bonus Umroh untuk Juara 1 MTQ Tingkat Provinsi Jambi

Selasa, 04 Desember 2018 - 20:41:22


Bupati Memberikan Bonus Umroh Untuk Pemenang MTQ Tingkat Provinsi
Bupati Memberikan Bonus Umroh Untuk Pemenang MTQ Tingkat Provinsi /

Radarjambi.co.id - SENGETI - Bupati Muarojambi memberikan bonus berangkat ke tanah suci atau umroh kepada seluruh qoriah yang sudah mendapatkan juara 1 pada perlombaan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) tingkat Provinsi Jambi, yang diadakan di Kabupaten Batanghari beberapa waktu lalu.

Tidak hanya itu, Bupati juga akan memberikan intensif bulanan kepada seluruh kafilah yang mengikuti MTQ tingkat Provinsi Jambi tersebut.

Hal ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi terhadap seluruh kafilah yang telah mengikuti perlombaan ini.

"Pada hari ini saya dan wakil bupati, berkomitmen untuk terus mendukung dan memberikan apresiasi kepada qori-qoriah yang sudah bersusah payah berlatih untuk mendapatkan juara," kata Bupati Muarojambi, Masnah Busro.

Lebih lanjut Ia juga menyampaikan bahwa tidak hanya kepada qori-qoriah yang juara satu saja yang mendapatkan bonus umroh. Melainkan kepada pelatih juga akan mendapatkan bonus umroh.

"Saya juga berkomitmen kepada pelatih-pelatih yang membina qori-qoriah yang juara satu akan kiti umrohkan,"sebutnya.

"Semoga pemberian bonus umroh ini dapat meningkatkan semangat kepada pelatih, qori-qoriah untuk terus memberikan dan mengharumkan nama Kabupaten Muarojambi hingga nasional,"sambungnya.

Pemberian bonus untuk kafilah juara satu MTQ sebesar Rp 15 juta, bonus kafilah juara dua MTQ sebesar Rp 4,5 juta, bonus kafilah juara tiga MTQ sebesar Rp 4 juta, juara harapan kafilah MTQ sebesar Rp 1,5 juta, untuk bonus umroh sebesar Rp 26,5 juta.

 

 

Reporter : Ansori