Guardiola Tak Masalah Gabriel Jesus Mandul

Rabu, 05 Desember 2018 - 20:18:10


Gabriel Jesus
Gabriel Jesus /

Radarjambi.co.id - Manchester - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memberikan dukungan kepada strikernya, Gabriel Jesus, yang mandul di Liga Inggris. Hal ini ia katakan usai kemenangan The Citizens atas Watford.

Manchester City menang 2-1 atas tuan rumah Watford pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Stadion Vicarage Road, Rabu (5/12/2018) dini hari WIB. Dalam laga itu, Gabriel Jesus jadi starter, namun gagal mencetak gol.

Terakhir kali Gabriel Jesus mencetak gol di kompetisi itu pada pekan ke-2 musim ini. Meski gagal mencetak gol di Liga Inggris, ia masih mencatatkan namanya di papan skor pada ajang Liga Champions dan Piala Liga. Jesus sudah mengemas empat gol di dua kompetisi tersebut.

"Sangat penting Jesus memiliki peluang, menciptakan ruang, dan gol kedua lawan Watford lahir berkat dia. Dia melakukan banyak hal, seperti menekan lawan dan lainnya," kata Guardiola di Soccerway.

alam kesempatan itu, Guardiola juga mengaku puas dengan performa timnya musim ini.

"Sebanyak 15 pertandingan di Liga Inggris, 13 kemenangan, dua kali seri, dan salah satunya di Anfield, jadi saya tidak mengeluh. Kami juga lolos ke babak 16 besar Liga Champions, jadi saya tidak punya banyak penyesalan."

"Apa yang terjadi dalam lima menit terakhir lawan Watford (City kebobolan) adalah proses normal. Untuk berkembang, Anda harus menjalani situasi ini. Tentu saja kami akan membahasnya dalam latihan, tim lain bisa memiliki lima atau 10 menit, semua orang dapat menciptakan masalah dan mengalahkan kami," Guardiola menambahkan.

Dengan kemenangan atas Watford, City bertengger nyaman di puncak klasemen. Mereka mengoleksi 41 angka dari 15 pertandingan.

 

 

Sumber : jpnn