Jakmania Diminta Tak Pesta Berlebihan Jika Persija Juara Liga 1

Rabu, 05 Desember 2018 - 20:19:23


Jakmania
Jakmania /

Radarjambi.co.id - Jakarta - Persija Jakarta dipastikan akan menjamu Mitra Kukar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (9/12/2018) pada pekan ke-34 Liga 1 2018. Laga ini akan sangat krusial bagi Macan Kemayoran.

Bila meraih kemenangan atas Mitra Kukar, Persija akan meraih gelar juara Liga 1. Saat ini, Macan Kemayoran berada di puncak klasemen Liga 1 dengan raihan 59 poin, unggul satu angka dari PSM Makassar.

Berpeluang mnejadi kampiun Liga 1, panitia pelaksana pertandingan Persija akan melepas 77 ribu tiket pertandingan melawan Mitra Kukar. Jumlah itu sesuai dengan kapasitas penonton SUGBK.

Sekretaris Jakmania, Diky Soemarno meminta para suporter Persija tidak berlebihan dalam merayakan gelar juara. Diky meminta Jakmania menjaga sikap selama di SUGBK.

"Kita harus jaga SUGBK. Jangan menyalakan flare dan smoke bom. Sebab, asap dari flare dan smoke bom itu tidak hanya menganggu pemain, tapi penonton juga," katanya di Kantor Persija, Jakarta, Rabu (5/12/2018).

Lebih lanjut, Diky mengatakan, Jakmania berkomitmen untuk menjaga keamanan dalam pertandingan Persija kontra Mitra Kukar. Pengurus Jakmania juga sudah belajar dari final Piala Presiden 2018.

"Kami juga berkomitmen untuk menjaga keamanan, kebersihan dan ketertiban, jangan euforia berlebihan juga. Karena bagaimana kemarin selesai final Piala Presiden ada suporter yang masuk ke lapangan."

"Kami akan bekerja keras semaksimal mungkin untuk membantu melancarkan pertandingan Persija dan Mitra Kukar. Kami siap membantu, apa pun yang dibutuhkan kami siap, seribu persen kami siap," ucap Diky.

 

 

Sumber : jpnn