Bupati Himbau Warga Waspada Banjir

Rabu, 05 Desember 2018 - 20:48:54


Bupati Muarojambi Memberikan Keterangan Pada Wartawan
Bupati Muarojambi Memberikan Keterangan Pada Wartawan /

Radarjambi.co.id - SENGETI - Bupati Muarojambi, Masnah Busro, berharap agar Kabupaten Muarojambi tidak mengalami musibah banjir.

Pemkab sudah mempersiapkan diri untuk menanggulangi banjir tersebut.

"Kita laksanakan Apel siaga banjir 2018 dan harapan kita supaya kita selalu siaga mudah-mudahan tidak ada banjir sampai seperti biasanya. Kita tidak mengharapakan banjir tapi kita sudah mempersiapkan semuanya untuk antisipasi," ujarnya usai pelaksanaan apel siaga 2018 di Desa

Pematang Pulai, Kecamatan Sekernan, Kabupaten Muarojambi.

Dia juga mengatakan bahwa segala sesuatu yang dibutuhkan dalam menanggulangi banjir di Kab. Muarojambi jika terjadi telah di persiapkan. Hal ini guna membantu masyarakat yang terdampak banjir.

"Segala sesuatu dari tim kita siapkan untuk membantu masyarakat. Kami meminta untuk masyarakat berhati-hati, waspada, apalagi saat ini musim hujan," sebutnya

Hal senada juga disampaikan Kepala BPBD Kabupaten Muarojambi, M Zakir.

Ia juga meminta kepada masyarakat untuk berhati-hati dalam beraktivitas di luar rumah. Saat ini hujan yang terjadi juga disertai angin.

Hal ini dilakukan untuk menghindari terjadinya kemungkinan angin puting beliung.

"Masyarakat juga di minta untuk waspada terjadinya angin puting beliung. Untuk orangtua jaga anak-anaknya, jangan main di luar, apalagi di sekitar aliran sungai," tuturnya.

 

 

Reporter : Ansori