Program Pemerintah Bisa Diklarifikais Dharma Wanita Persatuan

Rabu, 12 Desember 2018 - 20:42:39


Pemotongan Tumpeng peringatan HUT Dharma Wanita
Pemotongan Tumpeng peringatan HUT Dharma Wanita /

Radarjambi.co.id - KOTA JAMBI - Walikota Jambi Syarif Fasha menghadiri peringatan HUT Darma wanita Persatuan Tingkat Kota Jambi yang ke-19, Rabu(12/12) di aula griya Mayang.

Hadir dalam acara tersebut Yuliana Fasha, Kasat polpp Ian Ismar, dan para OPD dilingkup pemerintahan Kota Jambi.

Dalam sambutanya Syarif Fasha menyampaikan bahwa dalam momentum Peringatan hari jadi Darma wanita persatuan tingkat Kota Jambi yang ke- 19 ada beberapa pesan terkait tugas tugas yang dilaksanakan oleh Dharma wanita persatuan dalam mendukung peran suami selaku ASN.

“Banyak hal terutama kalau ibu-ibu Dharma wanita persatuan di lingkungan masyarakat itu kan termasuk masyarakat yang terpandang. Maka untuk itu banyak hal yang bisa disampaikan oleh ibu-ibu Dharma wanita persatuan terkait dengan program pemerintah dan terkait juga dengan hal-hal yang mungkin tidak diketahui oleh masyarakat. Yang berujung penilaian tidak aktif terhadap program pemerintahan ini bisa di klarifikasi oleh ibu-ibu Dharma wanita persatuan, jauh mana dan apa yang akan dilaksanakan pemerintah kota Jambi untuk mengklarifikasi hal-hal yang menyudutkan pemerintah Kota,”ujarnya.

Fasha juga mengatakan bahwa ibu-ibu Dharma Wanita Persatuan untuk memainkan perannya tidak hanya menuruti suami, keluarga tapi bagaimana bermitra dengan pemerintah dalam hal yang saat ini penekanan atau pemakaian narkoba itu bisa ditekan melalui keluarga dan lingkungan serta bagaimana peran ibu-ibu untuk membrantas berita hoax.

“Bagaimana juga menyikapi berita berita hoax yang saat ini sudah demikian masif dan gencarnya dan tujuannya memecah belah bangsa ini. Dan juga tindakan ujaran kebencian dan lain sebagainya radikalisme dan lain. Sebagainya dan ini bukan hanya tugas pemerintah tetapi juga tugas-tugas Dharma wanita persatuan untuk mengklarifikasikan hal-hal yang memang akan berdampak negatif terhadap keluarga masyarakat dan lingkungan di Kota Jambi,” ujar Fasha.

 

 

Reporter : Musriah

Editor     : Ansori