Pejabat Dinas Perkim Sibuk DL, Rekanan Kesulitan Minta Tandatanga

Kamis, 13 Desember 2018 - 18:49:03


Kantor Dinas Perkim Tanjabbarat
Kantor Dinas Perkim Tanjabbarat /

Radarjambi.co.id, Tanjabbar - Memasuki Akhir Tahun Anggaran, pihak rekanan yang mendapat paket pekerjaan di Dinas Perkim Kabupaten Tanjab barat mengeluhkan pejabat di Dinas tersebut sering tidak ada ditempat dengan alasan dinas luar.

Apalagi, saat ini rekanan sedang sibuk bekerja dilapangan dan sangat membutuhkan tanda tangan pejabat didinas tersebut untuk membuat berita acara dan pencairan lima persen.

Informasi yang dihimpun dilapangan, pejabat tersebut seperti Kadis, Nety Martini mendampingi Bupati Tanjab Barat ke Polandia, sementara pejabat lain nya juga diketahui DL keluar Daerah.

Himbasnya, rekanan ingin berurusan atau meminta tanda tangan urusan proyek ikut terkendala. Sementara waktu mepet dan sudah hampir diujung tahun.

Salah satu rekanan kepada media ini, Kamis (13/12/18) mengaku benar pejabat Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Tanjab Barat tidak berada di Kantor. Menurut dia, seharusnya diujung tahun ini, pejabat tersebut harus stanbye saja di Kantor, sehingga saat ingin berurusan tidak sulit lagi mencari mereka.

“Ini sudah diujung tahun, mengapa pejabat Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman itu tidak berada ditempat, sementara waktu sudah mepet,” ungkap rekanan yang nama nya enggan disebutkan.

Dia berharap, Dinas pengawasan yang terkait dapat bertindak tegas terhadap oknum pejabat yang berhubungan dengan proyek tidak meninggalkan Kantor diujung tahun ini. “Waktu sekarang sudah mepet, kita berurusan susah kalau pejabat nya dak ada, nanti jika ada masalah pada pekerjaan kita juga yang kena himbasnya, ” tandasnya.

Reporter   ;    Kenata

 Editor     : Ansory