Dishub Akhirnya Tutup Jalan AMD

Kamis, 13 Desember 2018 - 20:41:33


Dishub Batanghari Menuntup Jalan AMD
Dishub Batanghari Menuntup Jalan AMD /

Radarjambi.co.id - MUARABULIAN - Pasca insiden yang menewaskan tiga orang dijalan AMD RT 10 Kelurahan Pasar Baru, Kecamatan Muarabulian, Dinas Perhubungan (Dishub) Batanghari, akhirnya menutup sementara jalan tersebut dari kendaraan.

Pantauan dilapangan, jalan AMD tersebut sudah dipasang rambu dengan tulisan 'Mohon Maaf untuk sementara jalan ini di tutup'. Pemasangan rambu ini sebagai antisipasi kejadian serupa akan terulang lagi dilokasi tersebut.

Plt Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Batanghari, Sopyan, mebenarkan penutupan jalan tersebut dari kendaraan. Bahkan, kata dia, semua jalan yang tegenang banjir diwilayah Kabupaten Batanghari sudah dipasang rambu.

"Kami menghimbau kepada masyarakat untuk tidak melewati jalan yang terdampak arus banjir, hal tersebut dikarenakan dapat membahayakan bagi pengguna jalan," kata Sopyan, yang dijumpai wartawan diruang kerjanya Kamis (13/12)

Hal senada dibenarkan Maryadi, Kepala Bidang Keselamatan Dishub Batanghari, yang akan memasang rambu-rambu lalu lintas disepanjang jalan yamg tergenang banjir, terutama dijalan AMD yang sudah menelan korban jiwa.

"Ya, demi keselamatan masyarakat kita akan memasang rambu-rambu lalu lintas di sepanjang jalan yang terdampak banjir, agar untuk tidak melintas. Khususnya jalan di AMD Kelurahan Pasar Baru untuk sementara jalan kami tutup, " tandasnya

 

 

Reporter : Didi

Editor     : Ansori